Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Perseteruan Mourinho-Eva Carneiro Makin Sengit

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

13 - Aug - 2015, 17:24

Dokter tim Chelsea, Eva Carneiro (foto: ITV)
Dokter tim Chelsea, Eva Carneiro (foto: ITV)

JATIMTIMES, LONDON – Pro dan kontra terus menyeruak seiring perselisihan Jose Mourinho dengan Eva Carneiro. Dianggap diperlakukan tak adil, staf medis wanita Chelsea itu pun mendapat pembelaan dari persatuan dokter di Liga Inggris.

Perselisihan Mourinho dengan Carneiro berawal pada laga perdana Premier League kontra Swansea City akhir pekan kemarin (8/8/2015).

Dalam laga yang berkesudahan 2-2 itu, Mourinho nampak murka dengan Carneiro dan fisioterapis Jon Fearn yang disebutnya ‘naif dan tak mengerti pertandingan’ karena dianggap terlalu lama menangani cedera Eden Hazard.

Sejak itu diketahui jika peran Carneiro di klub asal London itu berubah drastis. Itu artinya ia takkan duduk di bangku cadangan Chelsea kala menantang Manchester City akhir pekan nanti, bahkan tidak juga di laga atau sesi latihan berikutnya.

Keputusan Mourinho menepikan wanita berdarah Brasil mengundang banyak pro dan kontra. Tetapi dukungan ia dapatkan dari Premier League Doctors' Group.

Dalam pernyataan tertulis nan panjang, persatuan dokter profesional liga itu di antaranya menyebutkan jika “menyingkirkan Dr Eva Carneiro dari bangku cadangan tim Chelsea untuk laga berikutnya adalah tak adil dan ekstrem.”

Carneiro sendiri gabung dengan Chelsea pada Februari 2009 silam saat ia direkrut manajer The Blues kala itu, Andre Villas-Boas. (*)


Topik

Olahraga Mourinho Eva-Carneiro


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi