Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Madura United Masih Ingin Benahi Tim

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

17 - Feb - 2016, 18:50

Pelatih Madura United, Gomes De Olivera saat ditemu di Stadion Brantas, Kota Batu. (Foto: imad/malangtimes)
Pelatih Madura United, Gomes De Olivera saat ditemu di Stadion Brantas, Kota Batu. (Foto: imad/malangtimes)

MALANGTIMES - Pelatih Madura United, Gomes De Olivera, mengaku masih akan meramu komposisi pemain untuk memperkuat tim berjuluk Sape Kerab.

Gomes menilai saat ini ia masih ingin mengasah beberapa pemain untuk memperkuat Madura United. Pasalnya, ia masih membenahi kekurangan tim dari sisi pemain maupun taktik strategi.

"Kami masih ingin mempersiapkan tim, sebelum kompetisi ISC berjalan," ujar Gomes saat ditemui di Stadion Brantas, Rabu (17/2/2016).

Sebelumnya, dalam laga ujicoba melawan Arema, Minggu (14/2/2016) lalu, Madura harus menelan kekalahan 2-1. Dua gol Arema ditorehkan Cristian Gonzales dan Johan Alfarizie. Sedangkan gol tunggal Madura dilesatkan oleh Pablo Rodrigues.

"Laga kemarin sudah bagus, dalam seminggu sudah bisa bermain seperti itu. Namun dari hasil tersbut kami masih ingin membenahi pertahanan kami dan kondisi pemain," jelasnya.

Sementara itu, rencana ujicoba. Madura United melawan NSR Malang gagal dilakukan. Pasalnya, ditengah pertengahan pertandingan harus berhenti karena hujan lebat.

"Hujan lebat menyebabkan pertandingan harus berhenti dan tidak bisa dilanjutkan," tandasnya. (*)


Topik

Olahraga Madura-United


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi