Wali Kota Tekankan Kembali Momentum ICCC 2016

Feb 17, 2016 11:42
Wali Kota Malang, Mochammad Anton (foto: hafiz /malangtimes)
Wali Kota Malang, Mochammad Anton (foto: hafiz /malangtimes)

Upacara rutin setiap tanggal 17 dilaksanakan di Alun-alun Merdeka, Kota Malang, Rabu (17/2 /2016) pagi. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Wali Kota Malang, Mochammad Anton dengan di dampingi oleh Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono dan Dandim 0833 Letkol Arm Aprianko Suseno. 

Upacara ini diikuti oleh gabungan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Malang, jajaran TNI dan Polri. 

Baca Juga : Wali Kota Nonsan Korea Selatan Gandeng Kota Malang

Dalam sambutannya Anton menitipkan pesan agar momentum Indonesian Creative Cities Conference (ICCC) 2016 yang digelar pada April mendatang di Kota Malang, bisa dijadikan sebagai momentum memperkenalkan potensi 57 kelurahan yang ada di Kota Malang. 

Menurut Anton, Kota Malang harus bisa menjadikan acara ICCC sebagai etalase agar dapat menarik perhatian pemerintah pusat dan investor.

 "Terlebih lagi gelaran tersebut akan dihadiri oleh Wali Kota se-Indonesia dan delegasi dari luar negeri, sehingga muaranya Kota Malang ini, memang patut untuk diperhitungkan sebagai kota yang berdaya saing internasional," tambahnya. 

Sementara itu, Kabag Humas, Nurwidianto menambahkan upacara rutin kali ini sebagai wahana silaturahmi semua elemen masyarakat. 

Baca Juga : Menteri Koperasi dan UKM Meresmikan Malang City Expo untuk Tingkatkan Produk UKM Berkualitas

"Selain menegaskan dan menguatkan keberadaan alun-alun selain sebagai wadah untuk menyebar keramahan pada publik, kegiatan ini juga sebagai wahana silaturahmi seluruh komponen masyarakat yang selama ini tercerminkan pada kebersamaan Forkopimda Kota Malang,"  tuturnya. (*)

Topik
Wali Kota MalangMochammad AntonICCC 2016
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru