Twitter Tepis Rumor Bakal Menjelma bak Facebook

Feb 16, 2016 07:22
Twitter (Foto: digitalspy)
Twitter (Foto: digitalspy)

MALANGTIMES - Twitter diisukan bakal melakukan perubahan dalam algoritma timeline mereka, dengan banyak orang menyebutnya bakal berubah seperti Facebook. Namun kabar itu segera ditepis kubu Twitter sendiri.

Dengan saat ini mengusung feed berdasar urutan terbaru atau reverse chronological order, Twitter digosipkan akan menggantinya menjadi urutan berdasar apa yang diinginkan user, seperti halnya Facebook. Bahkan algoritma baru itu kabarnya akan diterapkan pekan depan.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Tak ayal, para pengguna Twitter pun bereaksi keras dengan mengusung tagar #RIPTwitter beberapa hari terakhir. Namun kecemasan itu segera diredakan oleh CEO Twitter, Jack Dorsey yang menegaskan tak bakal ada perubahan dalam algoritma timeline mereka.

Twitter is live. Twitter is real-time. Twitter is about who & what you follow. And Twitter is here to stay! By becoming more Twitter-y.

— Jack (@jack) February 6, 2016

Dorsey juga menjamin jika mereka tak punya rencana untuk mengubah format dalam waktu dekat, bahkan ia menegaskan jika Twitter selalu mendengarkan masukan dari para pengguna terkait layanan mereka.(*)

Topik
Info TeknotwitterFacebook

Berita Lainnya

Berita

Terbaru