Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ini Tujuan BNN Kabupaten Malang Kampanye Narkoba

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

15 - Feb - 2016, 15:24

Pemasangan stiker pada mobil dinas Pemerintah Kabupaten Malang, Senin (15/2/2016) pagi.(Foto: Ferry Agusta Satrio/malangtimes)
Pemasangan stiker pada mobil dinas Pemerintah Kabupaten Malang, Senin (15/2/2016) pagi.(Foto: Ferry Agusta Satrio/malangtimes)

MALANGTIMES - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang mengkampanyekan Stop Narkoba. Kampanye ini berada kerangka pencegahan memiliki maksud dan tujuan.‎

Usai memperkenalkan diri di hadapan SKPD dan para Camat saat apel pagi, Senin (15/2/2016), Kepala BNN Kabupaten Malang, AKBP I Made Arjana menyampaikan maksud dan tujuan dari kampanye Stop Narkoba.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

Made Arjana mengatakan, ada tiga maksud dan tujuan dari kampanye Stop Narkoba. Pertama, menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Malang dan umumnya di Indonesia.

Kampanye ini juga bertujuan memberi pemahaman dan sebagai media untuk mengingatkan masyarakat terhadap bahaya narkoba.

"Diseminasi informasi seperti pemasangan stiker Stop Narkoba pada kantor instansi pemerintah maupun swasta, tempat layanan publik, kendaraan umum dan dinas merupakan bentuk nyata kampanye yang kita lakukan," ujar mantan Kepala BNN Kabupaten Trenggalek ini.‎

Diharapkan melalui kampanye Stop Narkoba, lahir gerakan massal untuk bersama-sama memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. ‎(*)


Topik

Peristiwa BNN-Malang Kampanye-Anti-Narkoba


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi