Kedatangan Bek Muda Borneo FC, Bakori Andreas Tersisih

MALANGTIMES - Opsi meminjam pemain menjadi solusi paling cepat untuk mendapatkan pemain karena tim lain sudah menyiapkan pemainnya untuk kompetisi. Hal itu yang dilakukan Arema FC menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 2 Maret 2020 mendatang.

Dengan datangnya M. Ikhsan dengan status peminjaman, otomatis Bakori Andreas harus mengakhiri masa seleksinya. "Sepertinya saya sudah tidak bersama Arema lagi, karena kabar dari coach Charis saya belum berjodoh tahun ini," ujar Bakori.

Seperti diketahui, Bakori Andreas menjalani seleksi untuk menutup posisi yang ditinggalkan Alfin Tuassalamony yang dipinjamkan ke Madura United, sementara Arema FC hanya memiliki Syaiful Indra Cahya di posisi bek kanan.

Pengalaman bermain sebagai bek kanan di Madura FC tahun lalu juga tidak membuat hati Mario Gomez tertarik kepada Bakori Andreas. Tapi pemain berusia 26 tahun itu bangga pernah menjadi bagian dari Arema FC meski hanya sebatas seleksi.

"Mungkin memang belum waktunya, semoga tahun depan masih bisa membela Arema, karena sebagai warga Malang tentu ingin membela Arema FC," harap Bakori.

Saat ini, Bakori berencana untuk kembali ke Martapura FC dimana sebelum mengikuti seleksi bersama Arema FC, mantan pemain PSIS Semarang ini juga sempat deal secara lisan dengan manajemen tim asal Kalimantan itu.

"Mungkin saya akan ke Martapura FC, karena sebelum ke Arema saya sudah deal secara lisan dengan manajemen. Tapi bagaimana ke depannya saya masih akan menunggu juga keputusan dari Martapura FC," jelasnya. 

estimasi waktu baca: 1 menit, 5 detik

Berita Terkait