• Dinkes Terapkan Budaya Makanan Lokal, Penyakit Antraks di Malang Nihil

    Memperingati Hari Gizi Nasional yang jatuh pada 25 Januari, Dinas Kesehatan Kota Malang mengimbau kepada masyarakat untuk membudayakan mengkonsumsi makanan lokal.

  • Ternyata, Makanan Berwarna Orange dan Kuning Bisa Menangkal Rasa Galau

    Mungkin sebagai orang masih belum mengetahui, bahwa makanan yang berwarna orange dan kuning, ternyata mampu meningkatkan gairah rasa bahagia sesorang.

  • Karet Kebo dari India Ini Diyakini Mampu Obati Penyakit Stroke

    Ficus Elastica, begitulah nama ilmiah karet kebo asal India yang diyakini memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit stroke dan berbagai gangguan penyakit kulit, mag, rematik sendi dan mampu melancarkan peredaran darah serta menghilangkan sakit.

  • Masihkah Kita Mau Minum Air Kemasan?

    Anda yang terbiasa minum air dalam kemasan mungkin perlu berpikir dua kali untuk mengonsumsinya lagi. Terutama bagi yang kadung percaya penuh pada iklan air kemasan atau air dalam botol plastik.

  • Duta AIDS Waria Ajarkan Pendidikan Seks di Gedung DPRD

    Memperingati Hari AIDS, Komunitas Waria Malang Raya memberikan pendidikan seks di lobby gedung DPRD Kota Malang yang dipraktikkan dan ditunjukkan kepada para tamu yang datang.

  • Fenomena Menarik Rokok Obat Sehat Tentram

    Setelah merebaknya obat tetes rokok berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit yang pernah di beritakan MalangTIMES, kini mencuat fenomena menarik tentang Rokok Sehat Tentram (ST) di Kabupaten Malang dan wilayah Jawa Timur lainnya.

  • Kesepian pada Orang Dewasa Awal Dapat Mengganggu Karirnya di Masa Depan

    Masa dewasa awal merupakan masa transisi dari remaja menuju dewasa. Dalam menghadapi awal masa dewasa, seseorang harus dapat menciptakan hubungan sosial yang baik agar dapat tercipta hubungan baik dalam masyarakat demi bersaing dalam ranah sosial dan peke

  • Siapkan Ketangguhan Hadapi Bencana, PMI Gelar Musker

    Berada di wilayah rawan bencana, relawan PMI Kabupaten Malang harus benar- benar berjiwa tanggap bencana. Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Rendra Kresna, Bupati Malang saat Musyawarah Kerja (Musker) PMI Tahun 2016 Rabu (09/11/16) di Markas PMI Kabupat

  • Wakil Wali Kota Malang: Jadikan Viral Pendidikan Reproduksi Remaja

    Mendengar kata reproduksi beberapa orang menganggap hal itu seperti tabu. Namun, polemik kesehatan reproduksi remaja itu sangat penting sekali.

  • Inilah Tips-Tips Hindari Hipertensi

    Kesehatan merupakan yang sangat penting dalam menjalani hidup. Mempunyai tubuh yang sehat merupakan harapan semua orang. Salah satu tubuh sehat bisa ditandai dengan tekanan darah yang tetap normal dan stabil.

  • Kasie Rehabilitasi BNN : Pecandu Narkoba Bukan Penjahat Jadi...

    Pecandu narkoba jangan takut untuk melaporkan diri kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang. Begitulah pesan yang disampaikan oleh Kepala Seksi Rehabilitasi BNN dalam sosialisasi bahaya narkoba di Pondok Pesantren Al Rifai II Kecamatan Gon

  • BPJS Bakal Sasar Perguruan Tinggi Swasta di Malang

    Jangkauan BPJS ketenagakerjaan semakin luas saja. Selain menyasar para karyawan perusahaan sampai tingkat bawah seperti pemulung, kali ini BPJS ketenagakerjaan akan mengandeng sektor pendidikan seperti perguruan tinggi swasta di Kota Malang.

  • Bentuk CSR, PT. Pertamina Latih Kader Posyandu

    Sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab sosial dan kepada lingkungan PT.Pertamina Retail mengadakan pelatihan up skill seluruh kader posyandu yang ada di Kota Malang, Surabaya, Sidoarjo selama 2 hari yang diikuti sekitar 50an kader posyandu, Se

  • Bupati Malang Gencarkan Salam Genre Kepada Laskar Anak

    Bupati Malang, Rendra Kresna gencarkan program salam Generasi Berencana (Genre) guna membentengi perlindungan anak. Rendra Kresna mengatakan salam Genre ini diharapkan dapat mencegah permasalahan trafficking anak.

  • Dinkes Anggarkan Rp 6,7 Milyar untuk Premi BPJS dan SPM

    Perhatian kepada warga masyarakat kurang mampu ditunjukkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang. Pada Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun ini Dinkes mengajukan anggaran Rp 6.7 miliiar.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top