• Ini Bahayanya Jika Anak Dibiarkan Terlalu Lama Menonton Televisi

    Tidak bisa dipungkiri jika sekarang ini televisi menjadi media primer pilihan orang tua sebagai hiburan di rumah, termasuk untuk anak-anak. Televisi dapat kita jumpai di rumah-rumah dan hampir selalu ditonton setiap harinya.

  • Alat Peraga Pelayanan Air Baku Dinas Pengairan Siap Pukau Warga

    Hampir dua minggu, karyawan Dinas Pengairan Kabupaten Malang bersama empat warga Pakisaji merenovasi dan membuat alat peraga pelayanan air baku.

  • Ini Enam Alasan Kota Malang Dipilih sebagai Jujugan Wisatawan

    Kesejukan Kota Malang menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Mereka sangat senang mengisi liburan dengan berkunjung ke Kota Pendidikan ini. Tak salah jika Kota Malang mendapat julukan Paris van Java, karena keindahan kotanya bagaikan Kota Paris.

  • Air Lindi Wakili Kota Malang dalam Olimpiade Sains Nasional Pertamina

    Tak usah diragukan dalam prestasi, itulah kata yang juga cocok untuk diberikan pada Kota Malang. Prestasi demi prestasi telah begitu banyak diraih Kota Malang tahun ini.

  • Kabupaten Butuh Litbang Data Pertanian dan Perkebunan

    Kabupaten Malang memiliki kekayaan alam yang sangat kaya, terutama dalam bidang pertanian dan perkebunan yang menjadi mata pencaharian mayoritas penduduknya.

  • Sabun Mandi dan Lotion Karya Mahasiswa UB Raih Penghargaan Internasional

    Kali ini kelompok mahasiswa yang mengatasnamakan Tim Azala Skin Care berhasil mengembangkan produk-produk perawatan kulit berinovasi dengan produk baru berupa sabun mandi dan lotion yang terbuat dari gabungan ekstrak kulit buah manggis, pisang, dan buah n

  • Hasil Karya Mahasiswa UB Ini Efektif Mengusir Kelelawar

    Kelelawar bisa saja menjadi pengganggu. Namun kini hal itu bisa diatasi dengan perangkat pengusir kelelawar inovasi mahasiswa dan dosen Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB).

  • Total Flex, Alat Ekstraksi Pewarna Alami Buatan Mahasiswa

    Pewarna makanan sintetik jika dikonsumsi secara berlebihan pastinya sangat membahayakan untuk kesehatan.

  • Dengan Alat Ini Limbah Air Bekas MCK Bisa Disulap Jadi Air Bersih

    Mereka melakukan penelitian tentang pengolahan air limbah mck ( mandi, cuci, kakus) menjadi air bersih kembali agar jika dibuang ke badan sungai sudah sesuai dengan baku mutu yang di tetapkan dan tidak mencemari lingkungan.

  • Vote Masih Didominasi Mall Baru

    Hingga hari ketiga polling netizen dan pembaca tentang layanan mall paling bagus di Malang Raya, tiga mall baru mendominasi vote. Berurutan masing-masing @MX Mall dengan vote 27%, Matos 24%, dan MOG 22%.

  • Sekali Kucek, Deterjen UB Hilangkan Kotoran

    Bagaimana proses pembuatan deterjen alami temuan mahasiswa UB ini? Ketua Tim Peneliti Deterjen Alami FTB UB Devy Setya menjelaskan, proses pembuatan deterjen alami ini menggunakan nanoteknologi. Yakni suatu rekayasa molekuler yang mengubah partikel berska

  • Bahan Dasar Deterjen Tumbuh di Mana-Mana

    Seperti apa deterjen alami temuan mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) ini bekerja? Bahan apa yang digunakan untuk membuat detergen ini? ’’Kami sengaja memilih getah tanaman biduri karena memiliki kandungan saponin dan enzim protease yang mampu bertindak

  • Prihatin Lingkungan, FTP Buat Detergen Alami

    Pencemaran lingkungan akibat limbah deterjen sebentar lagi bisa dikurangi. Bahkan, pencemaran limbah itu bisa dihilangkan asalkan penggunaan ditergen kimia diganti dengan ditergen alami. Ya, detergen alami inilah yang diciptakan lima mahasiswa Fakultas Te

  • Sehari Dibuka, Ratusan Vote Masuk

    Polling tentang pelayanan mall di Malang Raya mendapat respons positif dari publik Malang Raya dan netizen. Itu dibuktikan dengan melesatnya angka vote polling beberapa jam setelah polling dibuka di media online MALANGTIMES.com.

  • Mall Paling Bagus Dapat Inabagus Award

    Mall manakah di Malang ini yang paling bagus layanannya menurut persepsi pembaca dan netizen? Dan, mall mana yang punya trend of awareness tinggi di Malang Raya? Inilah yang akan dijawab dalam polling dan riset media sosial tentang mall-mall yang ada di M

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top