• Spesial Imlek di Hotel Tugu Malang

    Hotel Tugu Malang bakal mengawali event perayaan Hari Raya Imlek dengan mengikuti tradisi kaum Tionghoa. Melati Restoran Hotel Tugu mulai 27 Januari hingga 11 Februari 2017 menyajikan 'An Oriental Feast'.

  • Pantai Tiga Warna: Buang Sampah Sembarangan, Pengunjung Didenda

    Keindahan pesona wisata pantai di Kabupaten Malang tidak ada habisnya. Salah satunya Pantai Tiga Warna.

  • Dongkrak Pariwisata Kota Malang, Disbudpar Bentuk BPPD

    Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang membentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) yang akan resmi dikukuhkan pada 28 November

  • Konservasi Terumbu Karang dan Mangrove Antarkan Kabupaten Malang Raih Penghargaan

    Lewat kepedulian dan kerja nyata di bidang lingkungan hidup yang merupakan salah satu dari tiga pilar kebijakan Bupati Malang, Dr. Rendra Kresna, Kabupaten Malang kembali diganjar penghargaan di bidang Lingkungan Hidup.

  • Dubes RI untuk Rusia: Cosplay Malang Daya Pikat Turis

    Kreasi cosplay Kabupaten Malang terus mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Bahkan, Duta Besar Republik Indonesia untuk Rusia Wahid Supriyadi juga turut memberikan apresiasi.

  • Kampung Warna-Warni Jadi Ikon Wisata Baru Kota Malang

    Tidak salah jika Kota Malang dijuluki sebagai salah satu kota paling kreatif di Indonesia. Dari kota ini selalu muncul ide kreatif dalam berbagai hal. Salah satunya adalah ide pengembangan wisata.

  • Pasar Legenda Dwi Sri Kekurangan Area Parkir dan Rest Area

    Pasar Dwi Sri yang terletak di Dusun Lebaksari, Desa Ngabab, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, tak pernah sepi dari pengunjung. Pasar yang terkenal dengan pusat oleh-oleh ini merupakan pasar melegenda bagi masyarakat pengguna jalan raya Malang - Kediri.

  • Pantai Balekambang Siap Menjadi Tempat untuk Pagelaran Wayang

    Akan ada Pagelaran Wayang di kawasan wisata Pantai Balekambang, pada Kamis (17/9/2015) mendatang. Acara ini akan digelar semalaman suntuk, mulai dari pukul 19.00 WIB hingga selesai.

  • PD Jasa Yasa-Malangtimes Sepakat Majukan Pariwisata Kabupaten

    PD Jasa Yasa menyadari betapa pentingnya bekerjasama dengan media. Sebab kerjasama dengan media tentunya bisa membantu publikasi terkait keberadaan pariwisata di kabupaten.

  • Pengunjung Pantai Balekambang Tembus 95 Ribu Orang

    Ribuan orang berduyun-duyun menghabiskan libur lebaran di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang. Selama sepuluh hari libur lebaran, pengunjung mampu mencapai 95 ribu ribu orang.

  • Fasilitas Lengkap, Pengunjung Pantai Balekambang Diprediksi Mencapi 100.000

    Pengelola obyek wisata di Kabupaten Malang mulai berbenah. Aneka fasilitas mulai dilengkapi untuk memuaskan pengunjung. Terutama mengantisipasi lonjakan pengunjung saat momentum lebaran nanti. Salah satu fasilitas yang disiapkan adalah wahana flying fox,

  • Pantai Balekambang Manjakan Wisatawan dengan Flying Fox Dan Rafting

    Suasana di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang, kini tak lagi jadul dan apa adanya. Banyak fasilitas atau wahana yang siap memanjakan wisatawan yang dating. Salah satunya adalah wahanaflying fox, All Terrain Vehicle (ATV) dan rafting.

  • Pantai Balekambang Dijaga 120 Petugas Keamanan dan Rescue

    Mengantisipasi lonjakan pengunjung di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang, saat lebaran, pihak pegelola siap menerjunkan 120 personel keamanan baik TNI dan Polri, PMI serta tim Taruna Siaga Bencana (Tagana).

  • Wendit Mulai Berbenah

    Wajah wisata pemandian air Wendit segera berubah lebih baik ketimbang saat ini, seiring pengelolaan yang tidak lagi ditangani pemerintah daerah, melainkan profesional.

  • Pantai Selatan Jujukan Wisatawan Luar Kota

    Wisata pantai lebih menjadi jujukan utama bila dibandingkan dengan tempat wisata lainnya oleh warga masyarakat. Itu dibuktikan dengan terjadinya peningkatan kunjungan pada setiap pantai di wilayah Kabupaten Malang.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top