• Kreasi Lumpia Bahan Bambu Muda ala Arek Malang

    Bicara soal kuliner yaitu jajanan lumpia tentu pembaca paham betul bila Semarang, Jawa Tengah terkenal dengan kelezatan lumpia. Di tangan anak muda Malang, lumpia kini jadi jajanan bervariasi dengan aneka rasa dan olahan bahan baku baru.

  • Sedap, Sajian Ayam Panggang Spesial Berbalut Sambal Kencur

    Mampir ke Kota Malang belum lengkap bila belum mencicipi suguhan masakan khas Malang di Maxone Hotels.Com Malang ini. Ayam Panggang Sambal Kencur, itulah menu andalan hotel yang berada di kawasan Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 75 A itu.

  • Ceker Ngehe, Ceker Tanpa Tulang ala Mahasiswa Malang

    Bicara soal anak muda Malang tak lengkap rasanya bila tak bahas seputar kuliner. Sebab di Malang banyak bermunculan kuliner seru lho. Nih salah satunya adalah Ceker Ngehe. Wuih apa tuh?

  • 'Italy I'm In Love' Hotel Harris Bakal Buat Valentinemu Berkesan

    Bulan kasih sayang tiba. Nah, bila Anda ingin mengajak pasangan menikmati hidangan spesial berbalut romantisme alam Kota Malang, yuk coba deh makan malam romantis di HARRIS Hotel & Conventions Malang.

  • Hmmm, Sensasi Lontong Tionghoa Spesial di Malang

    Kira-kira ada yang tahu nggak ya menu apa yang biasanya disantap oleh keluarga Tionghoa Indonesia? Jawabannya tentu nggak lain adalah Lontong Tjap Gomeh.

  • Eat Out, Tempat Makan Keren Ini Cuma di Malang Cuy!

    Sedang berada di Malang? Bila Anda kini menginjakkan kaki di Kota Pelajar itu, coba deh nikmatin sore kamu di tempat tongkrongan yang tidak biasa ini.

  • Putra Pertama Presiden Jokowi Launching Gerai Martabak di Kota Malang

    Siapa tak kenal Gibran Raka Buming putra pertama dari Presiden Joko Widodo, selain membuka usaha katering yang memang berkembang ke seluruh Indonesia, Gibran kali ini berekspansi dengan berperaan serta membuka usaha lain yaitu membuka gerai Martabak manis

  • Si Rambut Nenek Masih Bertahan

    Derap waktu bersekutu dengan teknologi. Kepentingan pasar dan modernitas pun telah meninggalkan, mengubah, dan mencipta berbagai hal baru dalam kehidupan manusia. Tidak terkecuali makanan tradisional gulali yang sudah ada sejak tahun 1940 di Kabupaten Mal

  • Unik, Bungkus Burger Om Telolet dari Daun Pisang

    Burger Om Telolet bukan hanya namanya yang unik. Kemasan burger ala Kafe Burger Om Telolet di Jalan LA Sucipto Nomor 262 RT 02 RW 01, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, itu juga unik. Jika burger lain dibungkus pakai kertas atau plastik, pembungku

  • Ternyata di Malang Ada Kuliner Burger Om Telolet Loh

    Fenomena "Om Telolet Om", yang keluar dari suara klakson bus antar-kota dan membuat anak-anak berkumpul sembari membawa banner di beberapa titik jalan, menjadi viral di media sosial.

  • Inilah Makanan Unik dan Khas Berbagai Daerah di Indonesia

    Tahukah Anda bahwa Indonesia terkenal dengan beragam menu kuliner yang khas dan unik. Ternyata, keragaman kuliner Indonesia menyimpan keunikan dari nama dan bentuk menu makanannya.

  • Di Balik Secangkir Kopi, Menyimpan Histori

    Kopi memang minuman khas yang digemari sebagian besar warga dunia. Hmm, kayaknya, tidak akan lengkap memulai hari dengan aktivitas tanpa nyeruput yang namanya kopi.

  • Nasi Goreng Meneer, Resep Legendaris Sejak Zaman Belanda

    Kelezatan masakan nasi goreng ternyata sudah digemari sejak era kolonial Belanda di Kota Malang. Keluarga Belanda yang gemar menyantap nasi goreng ialah M. Van Lammeren yang tinggal di Jalan Semeru nomor 64 Kota Malang.

  • Video Viral PPAP Ini Jadi Inspirasi Kafe di Tokyo

    Banyak keinginan namun tidak bisa membuatnya, itulah yang sering di alami manusia. Akan tetapi bila mendapatkan ide cemerlang dan kegigihan dalam mencapainya, pasti akan segera tercapai keinginan itu.

  • Java Dancer Coffee Roaster, Ngopi Asyik di Joglo Jawa

    Bila bosan mampir ke cafe yang itu-itu saja, coba deh mampir ke Java Dancer Coffee Roaster di Jalan Jakarta nomor 59 Kota Malang.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top