• Si Rambut Nenek Masih Bertahan

    Derap waktu bersekutu dengan teknologi. Kepentingan pasar dan modernitas pun telah meninggalkan, mengubah, dan mencipta berbagai hal baru dalam kehidupan manusia. Tidak terkecuali makanan tradisional gulali yang sudah ada sejak tahun 1940 di Kabupaten Mal

  • Unik, Bungkus Burger Om Telolet dari Daun Pisang

    Burger Om Telolet bukan hanya namanya yang unik. Kemasan burger ala Kafe Burger Om Telolet di Jalan LA Sucipto Nomor 262 RT 02 RW 01, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, itu juga unik. Jika burger lain dibungkus pakai kertas atau plastik, pembungku

  • Ternyata di Malang Ada Kuliner Burger Om Telolet Loh

    Fenomena "Om Telolet Om", yang keluar dari suara klakson bus antar-kota dan membuat anak-anak berkumpul sembari membawa banner di beberapa titik jalan, menjadi viral di media sosial.

  • Inilah Makanan Unik dan Khas Berbagai Daerah di Indonesia

    Tahukah Anda bahwa Indonesia terkenal dengan beragam menu kuliner yang khas dan unik. Ternyata, keragaman kuliner Indonesia menyimpan keunikan dari nama dan bentuk menu makanannya.

  • Di Balik Secangkir Kopi, Menyimpan Histori

    Kopi memang minuman khas yang digemari sebagian besar warga dunia. Hmm, kayaknya, tidak akan lengkap memulai hari dengan aktivitas tanpa nyeruput yang namanya kopi.

  • Nasi Goreng Meneer, Resep Legendaris Sejak Zaman Belanda

    Kelezatan masakan nasi goreng ternyata sudah digemari sejak era kolonial Belanda di Kota Malang. Keluarga Belanda yang gemar menyantap nasi goreng ialah M. Van Lammeren yang tinggal di Jalan Semeru nomor 64 Kota Malang.

  • Video Viral PPAP Ini Jadi Inspirasi Kafe di Tokyo

    Banyak keinginan namun tidak bisa membuatnya, itulah yang sering di alami manusia. Akan tetapi bila mendapatkan ide cemerlang dan kegigihan dalam mencapainya, pasti akan segera tercapai keinginan itu.

  • Java Dancer Coffee Roaster, Ngopi Asyik di Joglo Jawa

    Bila bosan mampir ke cafe yang itu-itu saja, coba deh mampir ke Java Dancer Coffee Roaster di Jalan Jakarta nomor 59 Kota Malang.

  • Es Temperor Cafe and Resto, Rajanya Delivery Order Kota Malang.

    Sekarang kamu tidak perlu bingung memilih kuliner kelas premium dengan harga terjangkau. Es Temperor Cafe and Resto yang berlokasi di kawasan Soekarno Hatta arah Sudiomoro adalah jawabannya. Cafe ini menyiapkan untukmu menu andalan bernama Es Temperor ata

  • Calais, Ngeteh Cantik Ala Prancis Di Malang

    Ini dia tempat nongkrong keren ala suasana cafe Prancis di Kota Malang. Diambil dari nama kota di Prancis, Calais Cafe Malang Town Square menawarkan interior cafe Eropa dengan sajian kopi dan teh berbagai varian.

  • Hiii Seram, Restoran Ini Berhantu!

    Makan di restoran menawarkan suasana nyaman dengan interior menarik. Tapi bagaimana bila Anda makan di restoran yang menyimpan kisah mistis. Yakin bisa makan dengan tenang?

  • Restoran Ini Buat Kamu Bangga Jadi Orang Indonesia

    Restoran-restoran Indonesia di berbagai belahan dunia ini adalah bukti bila kuliner Indonesia kita mampu memikat hati para bule. Bangga! Dan berikut MalangTIMES merangkum restoran yang membuat harum nama negeri.

  • Ingin Merasakan Kopi Khas Nusantara? Black Beans Coffee Tempatnya

    Black Beans Coffee yang terletak di Jalan Kawi Atas No. 23 Kota Malang, bisa jadi pilihan ketika anda akan menghabiskan waktu hanya untuk sekedar kongkow.

  • The Amsterdam Cafe, Sajian Steak Melegenda di Kota Malang

    Sebagai kota kuliner, Malang seolah tak pernah kehabisan tempat makan enak. Diantara puluhan cafe yang ada di Kota Malang, The Amsterdam Cafe termasuk legenda karena berdiri sejak 30 tahun silam.

  • Circle Cafe, Tongkrongan Hitz Bergaya Bar Australia di Malang

    Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang dipenuhi tempat nongkrong anak muda. Biar makin hitz, coba deh mampir ke Circle Cafe di Jalan Soekarno-Hatta D414 Kota Malang.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top