• Tren Mini Sling Bag, Ini Tanggapan Pengamat Mode Asal Malang

    Tas berukuran mini sedang menjadi tren di kalangan fashionista Indonesia. Beberapa selebritas kedapatan mengenakan tas berukuran mini.

  • Meski Rancangan Artis Ibukota, Busana Ini Ternyata Kurang Diminati Warga Malang

    Menyebut Malang sebagai jujukan artis ibukota tidak salah. Bukan hanya kuliner yang dibidik, industri mode di Bumi Arema tak luput dari roda bisnis para artis ibukota.

  • Anggun Berhijab Layaknya Zaskia Sungkar, Ini Saran Perancang Mode Asal Malang

    Zaskia Sungkar adalah salah satu trendsetter hijab. Istri artis Irwansyah itu dikenal memiliki gaya hijab yang elegan nan anggun. Kia, sapaan akrabnya, tak jarang menggenakan hijab bermotif.

  • Velvet Sedang Hits Nih!

    Saat melenggang di New York Fashion Week (NYFW), banyak fashionista dunia mengenakan busana dengan bahan velvet. Apa sih bahan velvet dan mengapa menjadi tren mode? Yuk simak ulasan menarik MALANGTIMES berikut.

  • Lagi Ngetren Fashionista Hijab Pakai Topi Jerami, Ini Saran Pengamat Mode

    Para fashion influencer di Malang akhir-akhir ini kerap mengenakan topi jerami. Tren topi jerami memang banyak dipakai fashionista dunia.

  • Tren Kalung Tassel, Ini Pilihan ala Desainer Malang

    Fashionista di Indonesia pasti tahu dong kalung yang akhir-akhir ini sedang booming. Yup, salah satu kalung yang sedang tren saat ini ialah tassel necklace (kalung tassel).

  • Selain Modis, Selebgram Asal Malang Ini Cantik dan Cerdas

    Ada anggapan bahwa wanita yang mengandalkan paras cantik biasanya tidak pintar. Siapa bilang? Lihatlah Richa Etika Ulhaq. Selain dianugerahi paras menawan, Richa juga cerdas. Pemilik akun Instagram @richaeu itu menempuh studi magister di Taiwan.

  • Gingham Masih Jadi Tren Mode Dunia, Apa Itu?

    MALANGTIMES - Salah satu pagelaran fashion terakbar dunia, New York Fashion Week (NYFW), baru saja berakhir. Sejumlah rumah busana memprediksi tren pada spring (musim gugur) 2018.

  • Siswa SD di Malang Setiap Hari Pakai Jasa Go-Jek dan Grab

    Hidup di masa sekarang apa pun serba teknologi. Bila sudah terhubung ke internet, apa saja bisa dilakukan. Mau pergi ke mana? Cukup unduh aplikasi transportasi berbasis online. Ada Go-Jek, Grab, atau Uber? Atau bahkan ingin mengunduh semua? Bisa.

  • Tren Sepatu New York Fashion Week (NYFW) 2017 Didominasi Warna Menyala

    Ajang mode bergengsi New York Fashion Week (NYFW) 2017 turut berpengaruh terhadap perkembangan tren mode. Salah satunya sepatu. Alas kaki memang tidak luput dari ranah para perancang mode dunia.

  • Tren Stiletto Merah di Mata Desainer Malang

    Gelaran New York Fashion Week di New York, Amerika Serikat, memunculkan tren baru di kalangan fashionista. Salah satunya ialah alas kaki. Tak jarang banyak dari pecinta mode yang mengenakan alas kaki model stilleto.

  • Lagi Tren Kacamata Frame Putih, Ini Kata Desainer Malang

    Tahun 2017 ini kacamata hitam dengan frame putih sedang menjadi buah bibir di kalangan pecinta mode seluruh dunia. Sebenarnya tren ini sudah lama ada sejak tahun 1990-an. Bintang rock yang juga vokalis grup band Nirvana, Kurt Cobain, yang memopulerkan pen

  • Pengamat Mode Asal Malang Bicara Tren Fringe Jeans

    Pecinta mode tentu sudah tidak asing lagi dengan model celana fringe jeans yang memang tengah ngetren saat ini. Yup, fringe jeans atau celana jins dengan model rumbai di bagian bawah sedang jadi buruan fashionista.

  • Ingin Kenakan Hijab Bahan Organza? Ini Panduan ala Desainer Malang

    Hijab berbahan organza tengah tren di kalangan fashionista (pecinta mode). Ladies, Anda tampaknya harus mengetahui benar apa itu bahan organza lantaran banyak orang menyamakan organza dan organdi. Padahal, dua bahan hijab tersebut berbeda.

  • Pakai Batik ke Kampus? Ini Padu Padan Ala Desainer Malang

    Sebagaimana diketahui, batik adalah warisan leluhur bangsa Indonesia yang mendapat pengakuan dunia. Busana berbahan batik juga telah dipakai di banyak instansi, baik pemerintah maupun swasta sebagai pakaian resmi. Termasuk di perguruan tinggi.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top