• Arema FC Prioritaskan Penanganan Korban Kerusuhan, Belum Hitung Kerugian

    Manajemen Arema FC kini bisa menentukan total kerugian atas insiden kerusuhan saat pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018) lalu.

  • CEO Arema FC : Kami Siap Memberhentikan Match Steward

    Ratusan Aremania berjalan kaki mulai Taman Makam Pahlawan menuju Kantor Arema FC Office Store yang berlokasi di Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang, Jumat (20/4/2018) sore .

  • Arema Tantang MU Tanpa Dua Pilar

    Belum kering kekecewaan atas hasil imbang 2-2 kala menjamu Persib Bandung yang berujung kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, tantangan besar kembali menghadapi Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan itu akan melawat ke kandang Madura United (MU). Jika tampil di ka

  • Spanduk "Ruddy Widodo Mundur!!!" Membentang, Pertanda Apa Ini?

    Belum selesai permasalahan kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Minggu (15/4/2018), kini ada satu spanduk bertuliskan "Ruddy Widodo Mundur!!!". Spanduk itu membentang di Jalan Jendral Basuki Rahmat, tepatnya di jembatan penyeberangan depan eks bi

  • PT LIB Serahkan Penuh Hukuman Untuk Arema FC ke Komdis

    Setelah insiden kerusuhan yang terjadi saat Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan semalam PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyerahkan penuh kasus tersebut ke pihak yang berhak, yakni Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

  • Posko Pelaporan Korban Insiden Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Dibuka, Dua Orang Melapor

    Posko pelaporan korban insiden kerusuhan Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) malam di Kandang Singa mulai dibuka sejak pagi hari tadi. Hingga kini, masih ada dua orang yang baru melaporkan atas apa yang sudah dialami semalam.

  • Manajemen Arema FC Siap Menatap Sanksi Komdis PSSI

    Insiden kerusuhan yang terjadi semalam di Stadion Kanjuruhan membuat panpel Arema FC harus siap menerima sanksi dan denda dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

  • Manajemen dan Panpel Arema Minta Maaf ke Aremania

    Manajemen Arema FC langsung bergerak cepat dengan membuka posko pelaporan korban insiden kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) malam. Rencananya posko tersebut akan dibuka mulai Senin (16/4/2018) pagi.

  • Stadion Kanjuruhan Rusuh, Ini Kata Kapolres Malang

    Setelah kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung memberikan keterangan tentang apa yang terjadi saat Arema FC melawan Persib Bandung.

  • Korban Kerusuhan Bergelimpangan, Apa Yang terjadi Dengan Arema?

    Karena kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, banyak korban berjatuhan karena terinjak dan sesak nafas akibat gas air mata.

  • Menit Akhir, Stadion Kanjuruhan Rusuh

    Menit akhir babak kedua para Aremania berebut masuk stadion karena mengungkapkan kekecewaannya terhadap Dendi Santoso dkk.

  • Skor 1-1 Semakin Membuat Arema FC dan Persib Bandung Tim Beringas

    Babak pertama Arema FC melawan Persib Bandung berakhir dengan skor 1-1. Gol dari Thiago Furtuoso dan Ezechiel Ndouasel membuat pertandingan semakin keras.

  • Persib Waspadai Algojo Arema FC

    Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar buka suara tentang kualitas pemain Arema FC saat in. Dia menilai skuad Aremai tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, kini klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut memiliki algojo hebat untuk bola mati,

  • Racikan Ala Eropa vs Amerika Latin, Siapa Unggul?

    Arema sangat merindukan kemenangan di Liga 1 2018 ini. Sampai partai ketiga, tim berjuluk Singo Edan itu belum sekalipun menang. Arema hanya mampu memetik satu hasil imbang dan dua kali kekalahan.

  • Main Di Depan Aremania, Mario Gomez Yakin Curi Gol

    Menjadi tim tamu di Stadion Kanjuruhan saat menghadapi Arema FC, Persib Bandung mencoba akan mencuri poin walau itu harus membutuhkan perjuangan sangat keras.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top