• Aji Santoso akan Evaluasi Tim Usai Dicukur 4 Gol Tanpa Balas

    Pelatih kepala Arema FC, Aji Santoso akan panggil semua pemainnya untuk evaluasi kekalahan telak 4-0 dari Persela, Minggu (21/5/2017) kemarin sore di Stadion Surajaya, Lamongan.

  • Singo Edan Tumbang Ditangan Joko Tingkir

    Pertandingan tandang Arema FC melawan Persela Lamongan berakhir dengan skor 4 gol tanpa balas. Masing-masing gol dicetak oleh Ivan Carlos, Fahmi Al Ayubi (2) dan Samsul Arif Munif.

  • Arema Indonesia Gagal Lagi Meraih Poin Penuh

    Arema Indonesia lagi-lagi gagal memetik poin penuh alias kemenangan. Menjamu Mojosari FC dalam lanjutan Liga 3 di Stadion Gajayana Minggu (14/5), Arema Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1. Sebelumnya, Arema Indonesia juga ditahan seri oleh Persema 19

  • Singo Edan Waspadai Agresifitas Peter Odemwingie

    Menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-6, kubu Arema FC akan mewaspadai marquee player yang membela Timnas Nigeria, Peter Odemwingie.

  • Panpel Arema Siap Sambut Suporter Madura United

    Solidaritas antar-suporter tim sepak bola Indonesia tampaknya masih menjadi pekerjaan rumah bagi panpel maupun pihak keamanan tuan rumah. Pasalnya, tak sedikit bentrokan terjadi saat suporter tim tamu berkunjung ke stadion tuan rumah untuk mendukung tim k

  • Lawan Persema 1953, Arema Indonesia Telan Pil Pahit Saat Injury Time

    Tampil pada laga perdana di Liga 3, Arema Indonesia hampir saja meraih kemenangan dan memperoleh poin penuh setelah berhasil menjebloskan bola ke gawang tim derbi, Persema 1953 di Stadion Gajayana, Rabu (10/05/2017).

  • Arema FC Bertolak Ke Makassar Tanpa Trio Timnas

    Laga tandang Arema FC lagi-lagi akan tanpa diperkuat oleh tiga pemain muda, yakni Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Nasir yang memperkuat Timnas U-22.

  • Singo Edan Hadapi Ujian Berat kala Jamu Barito Putera

    Arema FC akan menghadapi tantangan berat kala disambangi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1, hari ini Jum'at (5/5/2017) di Stadion Kanjuruhan

  • Berstatus Tim Tamu, Singo Edan Mampu Tumpas Beruang Madu

    Status tim tamu bukan halangan bagi Arema FC untuk memetik poin penuh. Dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Arema berhasil memetik kemenangan berkat gol tunggal Dedik "Drogba" Setiawan, Senin malam (1/5).

  • Lawan Persiba, Arthur Cunha Anggap Marlon Musuh

    Bek tangguh Arema FC asal Brazil, Arthur Cunha Da Rocha akan mengawal penuh pergerakan dari striker Persiba Balikpapan, Marlon Da Silva.

  • Aji Santoso Berharap Pino Segera Fit

    Dalam laga perdananya sejak bergabung dengan Arema FC pada 17 April lalu, Juan Pablo Pino Puello sudah menunjukkan tren positif bersama Singo Edan. Namun pemain kelahiran Cartagena de Indias, Kolombia ini masih belum berada dalam kondisi yang fit 100%.

  • Jadi Tim Tamu, Arema FC Diuntungkan Bermain di "Kandang Sendiri"

    Arema FC memang berstatus tim tamu kala melawan Persiba Balikpapan, Senin 1 Mei. Namun, tim berjuluk Singo Edan itu lebih beruntung karena menjadi "tuan rumah". Pasalnya, partai tersebut berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, yang tak lain kandang

  • Lawan Bhayangkara FC, Aji Santoso Yakin Arema Rebut Poin Penuh

    Jelang pertandingan home perdana Arema FC melawan Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Minggu (23/4) besok, pelatih Aji Santoso yakin timnya bisa memetik poin penuh. Kemenangan bakal direbut jika skuad Arema mampu menerapkan instruksi Aj

  • Tak Ingin Cedera, Aji Santoso Masih Beri Kelonggaran Pino

    Juan Pablo Pino Puello yang sudah mengikuti program latihan Pandawa Lima (julukan tim pelatih Arema FC) tampaknya masih diberi kelonggaran, karena sang pemain masih dalam kondisi kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang dari Kolombia ke Indonesia.

  • Aji Santoso Tak Anggap Remeh Bhayangkara FC

    Arema FC sangat yakin menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/4). Namun tim berjuluk Singo Edan ini tak mau anggap enteng tim milik Polri itu.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top