• Arema Buru Kemenangan, Borneo Waspadai Pemain Muda

    Sangat mepet masa recovery kontestan Piala Gubernur Kaltim 2018, termasuk Arema FC. Baru kalah adu penalti melawan PSIS Semarang Jumat (23/2), Arema kembali menghadapi laga kedua menghadapi Borneo FC petang nanti. Jadwal yang sangat singkat itu membuat pe

  • Arema Lawan Borneo, Balsa Bozovic In Action

    Momen untuk melihat penampilan Balsa Bozovic telah tiba. Laga kedua Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan Borneo FC di Stadion Palaran, Samarinda, petang nanti bakal menjadi ajang perdana bagi playmaker asal Montenegro itu untuk unjuk kebolehan di Arema FC.

  • Arema FC Istirahatkan Sementara Gustavo Lopez

    Pemain asing yang menjalani trial di Arema FC, Gustavo Fabian Lopez harus meninggalkan Samarinda lebih awal karena manajemen menginstruksikan kepada sang pemain agar terpisah terlebih dahulu dari tim.

  • Baru Masuk Pertandingan Perdana, Pelatih Arema FC Khawatirkan Hal ini

    Setelah kalah melawan PSIS Semarang pada laga perdana Piala Gubernur Kaltim 2018, Pelatih Arema FC Joko Susilo tetap mengkhawatirkan skuatnya untuk menjalani pertandingan berikutnya. Pasalnya, di lini pertahanan Arema FC terlihat begitu rapuh.

  • Ini Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semarang di Babak Pertama

    Pemain asing yang menjalani trial di Arema FC, Gustavo Lopez tak lantas mendapatkan kesempatan turun mulai babak pertama. Karena Joko Susilo masih memilih Dendi Santoso untuk menjadi striker lubang.

  • PSIS Beri Sinyal Waspada untuk Arema FC

    Sinyal waspada disampaikan kubu PSIS Semarang terhadap Arema FC. PSIS siap memberikan perlawanan maksimal kepada lawan perdananya di grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 itu. Ada misi tersendiri memgapa PSIS mengusung "sesuatu yang beda" memghadapi Arema ka

  • Lawan PSIS Semarang, Arema FC Ingin Lanjutkan Trend Positif

    Arema FC bersiap menghadapi pertandingan perdana melawan PSIS Semarang di Piala Gubernur Kaltim 2018. Pertemuan keempat di event berbeda membuat Singo Edan lebih termotivasi untuk meraih kemenangan.

  • Belum Puas, Arema FC Bakal Cari Pemain Lagi. Benarkah?

    Arema FC menyiapkan timnya tidak setengah-setengah. Hal tersebut terbukti dengan selalu ada perbaikan saat persiapan berlangsung. Baik dalam hal permainan maupun tambal sulam pemain..

  • Siapa Yang Pantas Jadi Playmaker Arema FC?

    Berstatus pemain yang pernah menjadi pujaan Aremania pada kompetisi musim 2013-2014 tak membuat Gustavo Lopez akan mudah direkrut oleh Arema FC. Saat ini Singo Edan menetapkan playmaker asal Argentina tersebut sebagai pemain trial (magang) di Piala Gubern

  • Baru Tiba, Gustavo Lopez Langsung Ikut Rombongan Arema FC ke Kalimantan

    Terjawab sudah teka-teki pemain asing pengganti Rodrigo Ost Dos Santos. Penggantinya adalah playmaker yang pernah mengenakan jersey kebanggaan Singo Edan pada musim kompetisi 2013-2014, ia adalah Gustavo Fabian Lopez.

  • Lima Pemain Arema FC Berangkat ke Kalimantan Terpisah Dengan Tim, Siapa Saja dan Kenapa?

    Arema FC berangkat ke Kalimantan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 dengan membawa 22 pemain. Namun keberangkatan tim ini tidak bareng. Sejumlah pemain diperkirakan akan menyusul karena berbagai alasan.

  • Gagal Bertemu Bali United, Ini Curhatan Pelatih dan GM Arema FC

    Arema FC dipastikan gagal bertemu Bali United dalam penyisihan grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Itu karena Bali United memilih mundur dari turnamen tersebut. Sebagai gantinya, Singo Edan akan menghadapi PSIS Semarang yang menggantikan Serdadu Trid

  • Yanuar Hermansyah Intens Beri Latihan Reading Game

    Mempersiapkan situasi pertandingan saat turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah mencoba memperbanyak melatih para penjaga gawangnya dengan di hadapkan seperti pertandingan sesungguhnya.

  • Penentuan Siapakah Yang Akan Menjadi Kiper Utama

    Tim pelatih Arema FC cukup kebingungan menentukan para penjaga gawang yang memiliki kualitas merata untuk menjaga keperawanan gawang Singo Edan di Piala Gubernur Kaltim 2018.

  • Terkait Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2018, Ini Curhatan Pelatih Arema FC

    Terkait jadwal Piala Gubernur Kaltim 2018, Joko Susilo sedikit mengeluh karena jarak per pertandingan hanya dua hari, Singo Edan dihadapkan dengan pertandingan yang lawannya cukup untuk memberi pelajaran berharga sebelum turun di Liga 1 musim 2018.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top