Transaksi Seks Via Medsos di Malang (3)

Setelah Sepakat Harga, Penjaja Seks Ajak Janjian di Belakang Balai Kota Malang

Transaksi Seks via Medsos di Malang
Ilustrasi

Benar saja, di Kota Malang bisnis seks melalui media sosial memang menjadi fakta tak terelakkan. Salah satunya yakni melalui aplikasi We Chat. ...

Selengkapnya
  • Kecanduan, Alasan Lain Penjaja Seks di Malang Terjerumus Jadi Pemuas Nafsu Sesaat

    Jadi seorang penjaja seks ternyata tak selalu karena alasan ekonomi seperti pengakuan kebanyakan para penyedia kenikamatan sesaat ini.

  • Demi Hidupi Anak, Janda Muda Ini Pilih Jadi Penjaja Seks

    Setelah berhasil menelusuri transaksi seks komersial melalui aplikasi We Chat, MalangTIMES mendapatkan sebuah fakta dan alasan banyak kalangan muda, bahkan mereka yang sudah berumah tangga menjadi pelayan nafsu birahi pria hidung belang.

  • Penjaja Seks Mengaku Langganan Beberapa Hotel di Malang

    Setelah janjian di belakang Balai Kota Malang dan melalui jalanan ramai Kota Malang, akhirnya Jurnalis MalangTIMES dan salah satu penjaja seks yang dipesan melalui media sosial sampai di penginapan di kawasan Jalan Kolonel Sugiono, Kotalama, Kota Malang.

  • Setelah Sepakat Harga, Penjaja Seks Ajak Janjian di Belakang Balai Kota Malang

    Benar saja, di Kota Malang bisnis seks melalui media sosial memang menjadi fakta tak terelakkan. Salah satunya yakni melalui aplikasi We Chat.

  • Tidak Ribet, Lebih Pilih We Chat Cari Langganan

    Media sosial saat ini memang sudah menjelma menjadi separo nyawa manusia. Beragam aktivitas yang dilakukan manusia tak bisa tertinggal dan jauh dari media sosial. Mulai dari bekerja, makan, hangout, tidur, sekolah, kuliah, semua kerap berhubungan dengan

  • Di Jalanan Sering Dirazia, Pakai Medsos agar Sulit Dilacak

    Di sejumlah negara, prostitusi bukanlah hal tabu. Bahkan perputaran uang melalui bisnis sek-esek tersebut tak tanggung-tanggung. Mengalir cukup besar hingga membuat bisnis tersebut seperti ladang uang.

Top