Desainer Malang Berlaga di Muslim Fashion Festival 2017 (1)

Bila Ingin Bersaing, Mode Muslim Indonesia Harus Punya Ciri Khas

Mengawal Malang Menjadi Kota Mode
Muslim Fashion Festival 2017 (foto: Win Net News)

Festival mode di Indonesia boleh dibilang jumlahnya cukup banyak, tetapi khusus mode muslim mungkin hanya beberapa. ...

Selengkapnya
  • Sasar Mahasiswi, Desainer Pro Buat Busana Kasual Anak Muda

    Perancang mode profesional tampaknya menyadari betul tidak selamanya mempertahankan pasar menengah atas. Membidik pasar menengah, terutama kalangan anak muda, kini dilakukan sejumlah desainer. Dari Malang ada nama Kiki Mahendra.

  • Toko Sepatu Milik Ariel Noah Tutup, Manajemen Berkilah Kontrak Habis

    Industri fashion di Malang tampaknya bukan lahan subur bagi sebagian pesohor tanah air. Pasar mode di Bhumi Arema memaksa label-label artis jatuh bangun bertahan.

  • Produsen Hijab Malang Kewalahan Pesanan Hijab Bahan Ini

    Hijab bahan apa yang sedang banyak diburu di pasaran? Ada bahan yang jadi favorit. Salah satunya diungkapkan oleh label asal Malang Middle Hijab. Bahan apa yang laris manis?

  • Tren Waist Bag, Ini Style Kece Fashionista Mulai Jakarta Hingga Malang

    Tren mode di awal 2018 agaknya lebih mengarah pada gaya berpakaian street style. Gaya berpakaian ini pada hakikatnya memadukan busana yang ada di almari. Tampak asal comot pakaian? Jangan salah, street style tetap punya selera.

  • Lesu Penjualan, Desainer Kondang Dian Pelangi Akhirnya Tutup Satu Butik di Malang

    Nama tenar publik figur lagi-lagi bukan jaminan masuk pasar mode di Malang. Setelah Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Adya Mecca nyatanya perancang busana kondang Dian Pelangi juga sulit memasarkan produk fashion di Malang.

  • Tren Hijab Segiempat Motif Abstrak, Ini Kreasi Arek Malang

    Tren hijab segiempat motif tampaknya bakal tetap bertahan. Sebab di awal tahun 2018 ini produsen hijab masih memproduksi segiempat motif. Bukan lagi bunga tetapi motif yang keluar ialah abstrak.

  • Kulot Harga Ramah Kantong, Intip Koleksi di Malang Ini

    Celana kulot banyak digemari kaum hawa lantaran nyaman dipakai. Model pakaian ini longgar sehingga tidak ketat dan membentuk tubuh. Apalagi bagi wanita berhijab, celana model kulot pas untuk dikenakan.

  • Buah Pisang Jadi Jilbab? Intip Koleksi Label Asal Malang Ini

    Produsen hijab asal Malang Miracle Hijab membuat desain koleksi hijab yang cukup unik. Label yang berada di pusat perbelanjaan Jalan Veteran Kota Malang itu mengeluarkan koleksi hijab motif buah pisang!

  • Ratusan Rok Lilit Produk Malang Ini Diserbu

    Memilih busana kondangan memang gampang-gampang susah. Sebab, busana dalam situasi formal sering kurang nyaman. Oleh sebab itu, tidak semua wanita nyaman dengan busana kondangan.

  • Ini Rahasia Petugas Dishub Kota Malang Tampil Cantik dan Trendi

    Melakoni aktivitas padat di luar ruangan menuntut wanita pintar menjaga kulit wajah. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang Farina Warapsari pun mengakui hal itu. Dan agar tetap fresh, Farina memoles wajahnya dengan produk kecantikan.

Top