KPK Awasi Kongkalikong Pejabat Malang Raya

Komisioner KPK Pastikan Kasus Rekaman Buceng Berlanjut

Kasus Korupsi Malang , KPK Awasi Kongkalikong Pejabat Malang Raya
Komisioner KPK, La Ode Muhammad Syarif saat memberikan kuliah umum di Fakultas Hukum Brawijaya Malang, Senin (10/10/2016) (Foto : Heryanto/MalangTIMES)

Kasus korupsi di Malang Raya sebenarnya cukup banyak. Karenanya, KPK tidak segan-segan menerjunkan tim ke Malang dan sejumlah daerah yang dinilai tingkat korupsinya akut. ...

Selengkapnya
  • Komisioner KPK Pastikan Kasus Rekaman Buceng Berlanjut

    Kasus korupsi di Malang Raya sebenarnya cukup banyak. Karenanya, KPK tidak segan-segan menerjunkan tim ke Malang dan sejumlah daerah yang dinilai tingkat korupsinya akut.

  • Eksekutif pun Rahasiakan Kasus Rekaman Buceng

    Tidak hanya legislatif yang berusaha merahasiakan kasus rekaman buceng ini dari telinga publik, eksekutif pun tampaknya kompak sengaja menutup informasi ini dengan berbagai alasan.

  • Ketua Dewan Bantah Diperiksa KPK Terkait Rekaman Buceng

    Pimpinan DPRD Kota Malang tampaknya sengaja menutup-nutupi kasus ‘Rekaman Buceng’ yang menjadi fokus pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar tidak sampai mencuat ke publik.

  • Ini Nama-Nama Anggota DPRD Kota Malang yang Sudah Dipanggil KPK

    KPK rupanya tak mau main-main menangani kasus upeti dalam pembahasan perubahan APBD 2015 di Kota Malang. Sebab, kasus upeti ini sepertinya sudah menjadi tradisi di kota yang memiliki lima kecamatan tersebut.

  • Diperiksa KPK, Pejabat Malang Pilih Berbohong untuk Lindungi Teman

    Kasus upeti pada saat pembahasan APBD di Kota Malang sebenarnya bukan hal yang baru. Pada 2014 lalu, warga Malang dihenyakkan dengan berita di media massa mengenai upeti 1 persen untuk anggota DPRD Kota Malang ketika membahas APBD.

  • KPK Tindaklanjuti Kasus Rekaman Buceng, Kongkalikong Eksekutif-Legislatif

    Di Malang Raya ini banyak kasus korupsi yang sedang diawasi KPK. Bahkan, beberapa di antaranya sudah diperiksa oleh lembaga antirasuah.

Top