Wow, Tour Singapura-Malaysia Hanya 3,5 Juta!

Jalan-jalan Rame-rame Bersama AirAsia
(foto via themoo berry blog)

Anda berencana liburan ke Singapura dan Malaysia? AirAsia Travel menyediakan paket menarik. Tour ke Singapura dan Malaysia bersama maskapai AirAsia ditawarkan selama tiga hari dua malam. ...

Selengkapnya
  • Wow, Tour Singapura-Malaysia Hanya 3,5 Juta!

    Anda berencana liburan ke Singapura dan Malaysia? AirAsia Travel menyediakan paket menarik. Tour ke Singapura dan Malaysia bersama maskapai AirAsia ditawarkan selama tiga hari dua malam.

  • Wow, Liburan Tiga Negara Ramah Kantong

    Anda yang sedang merencanakan liburan di akhir tahun 2016 ini? Thailand, Singapura, dan Malaysia agaknya menjadi destinasi wisata favorit pelancong sebagai penutup tahun 2016.

  • Wings of Time, Cerita Burung Raksasa di Pulau Sentosa

    Butuh waktu berhari-hari untuk menuntaskan wisata di Singapura. Apalagi bagi yang ingin menikmati semua wahana hiburan di Pulau Sentosa.

  • Masjid Sultan, Masjid dengan Hiasan Botol Kecap

    Memilih tempat salat adalah salah satu agenda ketika jalan-jalan di Singapura. Yang paling berdekatan dengan Marina Bay adalah Masjid Sultan yang ada di Beach Street.

  • Makan Siang Daging Domba Panggang ala Mongol

    Mundari makanan halal menjadi salah satu syarat ketika berwisata di Singapura. Banyak pilihan restoran halal. Salah satunya yang kami kunjungi untuk makan siang adalah restoran Kublai Khan Mongolian BBQ. Restoran ini menyediakan menu seafood dan mongolian

  • Jajal Sirkuit F1 Marina Bay Menuju Taman Merlion

    Jalan-jalan di Singapura dimulai dengan city tour. Kami mengelilingi sirkuit jalanan Marina Bay Street Circuit. Tentunya melaju di sirkuit Marina Bay tersebut menggunakan bus. Bus kami bisa melaju agak kencang karena kondisi jalanan relatif sepi dan turu

  • Nasi Lemak Pak Nasser jadi Welcome Food Malaysia

    Nasi lemak menjadi menu makan malam di atas pesawat AirAsia bernomor penerbangan AK 363. Kami makan malam di atas selat Malaka. Nasi lemak yang disuguhkan adalah nasi lemak Pak Nasser yang cukup ternama di Malaysia.

  • Di Imigrasi Singapura, 12 Orang 'Wisata' Tak Terlupakan

    Pihak Imigrasi Singapura memberlakukan aturan ketat untuk wisatawan yang baru pertama kali masuk ke Singapura. Mereka tak cukup melakukan pemeriksaan pada cek poin yang disediakan. Scan paspor, pertanyaan dasar, dan scan dua jempol tangan tak cukup.

  • Semua Bisa ke Luar Negeri, Biaya Pasti Lebih Hemat

    Wisata ke luar negeri bersama keluarga, kolega atau komunitas bukan hal yang mahal dan sulit. AirAsia Travel Service Center (ATSC) Malang punya program khusus untuk wisata rombongan itu. Namanya Jalan-jalan Rame-rame Bersama AirAsia

Top