Keluarga Menanti Kedatangan Jenazah Murti

Ambulans PMI yang menjemput jenazah Murti di Bandara Juanda, Jumat (29/1/2016) malam ini.(Foto: Ferry Agusta Satrio/malangtimes)
Ambulans PMI yang menjemput jenazah Murti di Bandara Juanda, Jumat (29/1/2016) malam ini.(Foto: Ferry Agusta Satrio/malangtimes)

MALANGTIMES - Keluarga dari Murti (56), TKW asal Gedangan, Kabupaten Malang yang menjadi korban kapal tenggelam di Malaysia, sedang menanti di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jumat (29/1/2016) malam ini.Baca Juga: (Murti TKW Asal Malang Tewas Tenggelam di Perairan Malaysia)

Tiga anggota keluarga menuju Bandara Juanda untuk menjemput jenazah Murti yang diperkirakan akan tiba malam ini, pukul 22.00 WIB.

Selain anggota keluarga, turut mendampingi Kepala Desa Segaran, Sugiyanto dan dua orang kru dari PMI Kabupaten Malang, Asep Supriyadi dan Widarto. Mereka bertugas membawa ambulans untuk mengangkut jenazah Murti.‎

"Informasi yang saya terima dari kru PMI, rombongan penjemputan sudah tiba di Bandara Juanda sejak pukul 18.00 WIB. Perkiraan datangnya pukul 22.00 WIB," ujar Muji Utomo, Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang kepada MALANGTIMES. (*)

Pewarta : Ferry Agusta Satrio
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Alwan Muhammad
  • Sempat Muncul Tidak Api Lagi, Pedagang Panik

    Lagi, pedagang Pasar Besar Kota Malang dibuat panik lantaran munculnya titik api di salah satu kios milik pedagang, lantai satu pasar tersebut, Minggu (29/5/2016) pagi.

  • Film "Rayuan Pulau Palsu" Hibur Peserta Bazar Media

    Hari kedua Bazar Media yang digelar Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Malang, di Universitas Widyagama, Malang, 28-29 Mei 2016, menghadirkan bedah film "Rayuan Pulau Palsu" karya Watch Doc, yang dikomandani Dandhy Laksono.

  • Nickvan Kartosen Tinggalkan Musik Trance

    Di tengah populernya musik Trance yang sering dimainkan dalam alunan musik EDM saat ini, DJ asli Indonesia Nickvan Kartosen memilih untuk beralih ke musik Take House.

  • Dj Nickvan Kertosen Meriahkan Nobar Final Liga Champions di Hugos

    Atmosfer kemeriahan even Nobar UEFA Champions League yang diiringi rave party Hugos Cafe Malang semakin ramai. Pasalnya selain memperlihatkan duel derby Madrid di laga puncak, Hugos juga menyajikan penampilan musisi DJ Nickvan Kartosen, Sabtu (29/5/2017)

  • Bukit Kungkuk Lokasi Favorit Gerilyawan Perang Paintball

    Bukit wisata Kungkuk Desa Punten Kecamatan Bumiaji Kota Batu juga memiliki keindahan eksotis untuk permainan kelompok. Salah satunya adalah permainan paintball. Permainan ini biasanya disediakan oleh provider outbond dari pihak swasta.

  • Nikmati Malam Indah, Ayo Berkemah di Bukit Kungkuk

    Pesona bukit Kungkuk tidak hanya sebagai lokasi favorit menikmati pemandangan alam dari pucak bukit. Lebih dari itu, bukit yang dipenuhi pohon pinus ini juga menjadi lokasi menyenangkan untuk berkemah atau camping.

  • Di Alun-Alun Mini Kota Batu, Bianglala Dinaiki Buaya

    Kota Batu ternyata punya dua alun-alun. Satu alun-alun di pusat kota dengan bianglala ukuran besar dan air mancurnya. Satu lagi letaknya di pinggiran kota dengan mini bianglala juga air mancur beserta simbol tiga apel manalagi.

  • CLS Surabaya Samakan Kedudukan 1-1

    CLS Knights Surabaya mampu bangkit dari kekalahan untuk menekuk Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta 59-54 di game kedua babak Final Indonesian Basketball League (IBL) 2016 yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading.

  • Pecundangi Tomang, Surabaya Fever Rengkuh Juara WIBL

    Tim Surabaya Fever berhasil menyabet gelar jawara kompetisi Women's Indonesian Basketball League (WIBL) musim 2016.

  • Daniel Sahuleka dan Tulus Sukses Membuai Penonton

    Suguhan musik tradisional etnik dipadu dengan alunan musik klasik bernuansa jazz khas Krakatau Band membuat pengunjung seantero Wisata Lembah Dieng seolah kembali ke era delapan puluhan.

  • Peneliti ITS Yakini Bendungan Bernoulli Bisa Hentikan Semburan Lumpur

    Semburan lumpur panas Lapindo di kawasan Kecamatan Porong, Sidoarjo, sudah berlangsung selama 10 tahun. Berbagai upaya dilakukan untuk menghentikan dan menanggulanginya sudah dilakukan oleh pihak Minarak Lapindo Jaya

  • Kalah di Padang, Persela Tumbang Lima Kali Beruntun

    Nasib sial belum juga heng­kang dari tim Laskar Joko Tingkir. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini untuk kesekian kalinya menelan kekalahan di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia