Keluarga Menanti Kedatangan Jenazah Murti

Ambulans PMI yang menjemput jenazah Murti di Bandara Juanda, Jumat (29/1/2016) malam ini.(Foto: Ferry Agusta Satrio/malangtimes)
Ambulans PMI yang menjemput jenazah Murti di Bandara Juanda, Jumat (29/1/2016) malam ini.(Foto: Ferry Agusta Satrio/malangtimes)

MALANGTIMES - Keluarga dari Murti (56), TKW asal Gedangan, Kabupaten Malang yang menjadi korban kapal tenggelam di Malaysia, sedang menanti di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jumat (29/1/2016) malam ini.Baca Juga: (Murti TKW Asal Malang Tewas Tenggelam di Perairan Malaysia)

Tiga anggota keluarga menuju Bandara Juanda untuk menjemput jenazah Murti yang diperkirakan akan tiba malam ini, pukul 22.00 WIB.

Selain anggota keluarga, turut mendampingi Kepala Desa Segaran, Sugiyanto dan dua orang kru dari PMI Kabupaten Malang, Asep Supriyadi dan Widarto. Mereka bertugas membawa ambulans untuk mengangkut jenazah Murti.‎

"Informasi yang saya terima dari kru PMI, rombongan penjemputan sudah tiba di Bandara Juanda sejak pukul 18.00 WIB. Perkiraan datangnya pukul 22.00 WIB," ujar Muji Utomo, Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang kepada MALANGTIMES. (*)

Pewarta : Ferry Agusta Satrio
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Alwan Muhammad
  • Cabor Catur Masih Butuh Banyak Pembinaan

    PERCASI (persatuan catur seluruh Indonesia) Kota Malang harus mencari cara pembinaan yang tepat agar pembinaan tetap berjalan dan prestasi dapat diraih dengan baik. Terlebih potensi dan prestasi catur Kota Malang sebenarnya tidak kalah dengan daerah lain

  • Dijamin Kalap Saat di Warung Kapal

    Rasanya tak ada habisnya mengulik tentang keunikan Kota Wisata Batu. Mulai dari taman rekreasinya, keindahan alamnya,

  • Penjualan Uang Baru Diharamkan, Pendapatan Menurun

    Menjelang berkumandangnya takbir yang akan menggema, para pencari rezeki dari jasa penukaran uang baru masih tetap menjajakan uang mereka, sore kemarin (Selasa, 28/06/2016).

  • Liburan ke Kota Batu, Jangan Lupa Coban Sumber Pitu

    Suka travelling dan tracking? Dengan medan yang cukup menantang sampai kemiringan hampir 80 derajat? Silahkan coba wisata alam air terjun Sumber Pitu.

  • The Singhasari Berbagi dengan Anak Yatim

    Dalam bulan suci ramadan, The Singhasari Resort and Convention Batu menggelar buka bersama anak yatim, Selasa (28/6/2016). Acara itu dirangkai dengan pembagian sembako kepada sejumlah anak yatim dan panti asuhan di Kota Batu.

  • Batu Mulia Tidak Bisa Dinikmati Sendiri

    Direktur Utama JatimTIMES H. Gufron Marzuqi dan Staff Khusus Kementerian Sosial (Kemensos) RI Prof. Mas'ud Said secara khusus bertandang ke Perdagangan, Kontes Dan Sarasehan Batu Mulia 2016 di hari terakhir pada Senin (27/6/2016) malam.

  • Yuk Liburan Sambil Belajar Budidaya Ikan Mas

    Ikan mas sebenarnya suka memakan telurnya sendiri. Itulah sebabnya, dalam budidaya ikan mas ada proses pemijahan ikan jantan dan ikan betina dalam kolam khusus. Fungsinya agar telur-telur bisa diamankan agar tidak dimakan induknya sebelum menetas.

  • Tak Hanya Vaksin Dasar, Vaksin Mahalpun Rentan Palsu

    Penemuan vaksin palsu yang diproduksi di Bekasi dan Tangerang Selatan semakin membuat masyarakat resah, tak terkecuali yang ada di Kota Malang.

  • Dinkes Jamin Vaksin Palsu Tak Beredar di Jatim

    Dinas Kesehatan Jawa Timur menjamin keberadaan vaksin palsu yang beredar di tiga daerah yaitu Jabar, Banten dan DKI tidak beredar di Jatim.

  • Di India Berhias Kaligrafi, Taj Mahal Ini Bermotif Bunga

    Ada bangunan Taj Mahal di Jambuluwuk Batu Village Resort and Convention Kota Batu. Bukan bangunan sebenarnya, itu hanya replika tujuh keajaiban dunia yang terletak di Kota Agra India.

  • Sukses Jinakkan Slankers, Konser Megah Slank Berlangsung Tertib

    Slank tidak saja menjadi satu diantara sekian band papan atas yang masih bertahan puluhan tahun di dunia musik tanah air.

  • PKL Stadion pun Panen Rezeki

    Konser Religi, Slank-JatimTIMES yang digelar di Stadion Luar Kanjuruhan Malang, Senin (27/6/2016) tidak hanya menjadi ajang merajut kebersamaan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia