Keluarga Menanti Kedatangan Jenazah Murti

Ambulans PMI yang menjemput jenazah Murti di Bandara Juanda, Jumat (29/1/2016) malam ini.(Foto: Ferry Agusta Satrio/malangtimes)
Ambulans PMI yang menjemput jenazah Murti di Bandara Juanda, Jumat (29/1/2016) malam ini.(Foto: Ferry Agusta Satrio/malangtimes)

MALANGTIMES - Keluarga dari Murti (56), TKW asal Gedangan, Kabupaten Malang yang menjadi korban kapal tenggelam di Malaysia, sedang menanti di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jumat (29/1/2016) malam ini.Baca Juga: (Murti TKW Asal Malang Tewas Tenggelam di Perairan Malaysia)

Tiga anggota keluarga menuju Bandara Juanda untuk menjemput jenazah Murti yang diperkirakan akan tiba malam ini, pukul 22.00 WIB.

Selain anggota keluarga, turut mendampingi Kepala Desa Segaran, Sugiyanto dan dua orang kru dari PMI Kabupaten Malang, Asep Supriyadi dan Widarto. Mereka bertugas membawa ambulans untuk mengangkut jenazah Murti.‎

"Informasi yang saya terima dari kru PMI, rombongan penjemputan sudah tiba di Bandara Juanda sejak pukul 18.00 WIB. Perkiraan datangnya pukul 22.00 WIB," ujar Muji Utomo, Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang kepada MALANGTIMES. (*)

Pewarta : Ferry Agusta Satrio
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Alwan Muhammad
  • Singhasari Selama Ini Hanya Dipahami Aspek Politiknya Saja

    Literasi budaya Singhasari merupakan momentum penting untuk mengenal lebih mendalam tentang seluk beluk, asal muasal dan dinamika budaya kerajaan yang didirikan Ken Arok pada 1.222 ini.

  • Ada Lion Gate di Candi Jago, Seperti Logo Romawi dan Yunani

    Singhasari ini mempunyai logo yang sama dengan kebudayaan-kebudayaan tua lainnya. Ngurah lantas menyebut bahwa budaya tua yang menjadikan dua singa sebagai lambang di antaranya adalah Romawi, Yunani, Makedonia, dan Mesopotamia.

  • Vizcarra Kembali Bermain di Sektor Kiri

    Pemain stylish Arema Cronus, Esteban Vizcarra mengatakan kalau dirinya akan kembali bermain disektor kiri.

  • Melunak, Pedagang Pasar Merjosari Boleh Pindah Akhir Tahun

    Dinas Pasar Kota Malang akhirnya melunak terkait perpindahan para pedagang Pasar Merjosari ke Pasar Terpadu Dinoyo yang sebelumnya ditarget selesai akhir September ini.

  • Riset terhadap Kerajaan Singhasari Tak Memadai, Butuh Terobosan Baru

    Singhasari Literasi Festival ini akan mengingatkan kepada bangsa Indonesia, bahwa Singhasari pernah menjadi kerajaan besar. Bahkan, terang sejarawan dari Universitas Negeri Malang (UM) Dwi Cahyono, Singhasari merupakan cikal bakal kerajaan-kerajaan besar

  • Mencari Kaitan Sejarah Budaya Kerajaan Singhasari dengan Singaraja

    Pencarian jejak sejarah Kerajaan Singhasari dimulai. Pada Selasa (27/9/2016) sore lalu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malang Made Arya Wedhantara menggelar konferensi pers Singhasari Literasi Festival di Hotel Solaris.

  • Xiaomi Mi 5, Satu Diantara Ponsel Android Terbaik 2016

    Ponsel pintar kian membanjiri pasar Indonesia. Lantas bagaimana konsumen memilih ponsel pintar dengan harga terbaik?

  • Kerap Lerai Ribut Rebutan Air, Juru Air Pakis Menuju Nasional

    Dari zaman dahulu sampai sekarang, bahkan hingga masa mendatang, air tetap menjadi kebutuhan pokok. Karenanya, jangan heran bila sampai ada pertengkaran memperebutkan air. Di Kabupaten Malang pun, ribut-ribut memperebutkan air juga kerap terjadi, apalagi

  • Buset, Bunga di Dinas Ini Nyindir yang Enggak Bisa Move On

    Bagi kamu- kamu yang masih belum bisa move on dari mantan, patut malu terhadap bunga yang ada di depan Kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Kabupaten Malang ini.

  • Pariwisata di Kota Malang Belum Sentuh Semua Kalangan

    Pariwisata untuk Semua, Tourism For All. Tema peringatan Hari Pariwisata Dunia hari ini, Selasa (27/09/2016) nampaknya masih berbanding terbalik dengan perkembangan pariwisata di Kota Malang.

  • Hasil Riset UB: Karangploso, Contoh Urban Spraw

    Gejala urban spraw (perkembangan perumahan tanpa terkontrol) yang ditandai dengan alih fungsi lahan pertanian di wilayah pinggiran kota, kini semakin menggurita di berbagai kecamatan di Kabupaten Malang.

  • 700 Kios Pasar Dinoyo Siap, Pedagang Masih Sepi

    Imbauan dari Dinas Pasar Kota Malang kepada para pedagang di Pasar Penampungan Sementara Merjosari untuk segera pindah ke Pasar Terpadu Dinoyo nampaknya masih belum banyak dituruti pedagang.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia