Motor vs Motor di Pakisaji, Dua Pengendara Tewas

Kondisi kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: budi harjo/facebook)
Kondisi kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: budi harjo/facebook)

MALANGTIMES - Kecelakaan dua sepeda motor terjadi Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Dalam kecelakaan tersebut, dua pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat (29/1/2016).

Menurut keterangan pemilik akun Facebook (FB), Budi Harjo, yang mengunggah foto pertama kejadian tersebut, sekira pukul 15.25 WIB, bahwa ada dua pengendara motor yang naik Beat dan Revo.

"Kecelakaan dulur spd Beat hijau korbannya dua md.. Salah Satunya anak kecil.. yg dibonceng. Satu luka yg bw Revo kronologi krh jelas jln. Sepi di dkt lapangan karangduren pakisaji korban skrg sdh dibawa 2 ambulan ke rsu..." tulis Budi Harjo, di FB Komunitas Peduli Malang.

Tulis komentar Budi Harjo lebih lanjut bahwa kejadian itu sekira pukul 15.00 WIB. Dari keterangan warga, kakak adik yang bincengan itu terlempar dari motor yang dinaikinya.

"Kejadian antara jam 15.00 s/d jam 15.30 Kyknya kakak adik boncengan terlempar... saksinya penduduk setempat... pulang kerja gak tega punya anak kecil kececer kemana2 ..." tulisnya Budi Harjo.

Kedua pengendara yang diketahui meninggal di lokasi kejadian tergeletak ditengah jalan.

Beberapa menit kemudian, kedua korban meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, oleh mobil ambulance.

Identitas korban dan kondisi korban lainnya masih dalam penelusuran MALANGTIMES di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, jalan utama masuk Kota Malang-Kepanjen itu mengalami macet total. Karena para korban tergeletak di tengah jalan. Puluhan warga dan pengendara sudah melakukan proses evakuasi. (*)

Pewarta : Vinda Aftarin
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top