Motor vs Motor di Pakisaji, Dua Pengendara Tewas

Kondisi kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: budi harjo/facebook)
Kondisi kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: budi harjo/facebook)

MALANGTIMES - Kecelakaan dua sepeda motor terjadi Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Dalam kecelakaan tersebut, dua pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat (29/1/2016).

Menurut keterangan pemilik akun Facebook (FB), Budi Harjo, yang mengunggah foto pertama kejadian tersebut, sekira pukul 15.25 WIB, bahwa ada dua pengendara motor yang naik Beat dan Revo.

"Kecelakaan dulur spd Beat hijau korbannya dua md.. Salah Satunya anak kecil.. yg dibonceng. Satu luka yg bw Revo kronologi krh jelas jln. Sepi di dkt lapangan karangduren pakisaji korban skrg sdh dibawa 2 ambulan ke rsu..." tulis Budi Harjo, di FB Komunitas Peduli Malang.

Tulis komentar Budi Harjo lebih lanjut bahwa kejadian itu sekira pukul 15.00 WIB. Dari keterangan warga, kakak adik yang bincengan itu terlempar dari motor yang dinaikinya.

"Kejadian antara jam 15.00 s/d jam 15.30 Kyknya kakak adik boncengan terlempar... saksinya penduduk setempat... pulang kerja gak tega punya anak kecil kececer kemana2 ..." tulisnya Budi Harjo.

Kedua pengendara yang diketahui meninggal di lokasi kejadian tergeletak ditengah jalan.

Beberapa menit kemudian, kedua korban meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, oleh mobil ambulance.

Identitas korban dan kondisi korban lainnya masih dalam penelusuran MALANGTIMES di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, jalan utama masuk Kota Malang-Kepanjen itu mengalami macet total. Karena para korban tergeletak di tengah jalan. Puluhan warga dan pengendara sudah melakukan proses evakuasi. (*)

Pewarta : Vinda Aftarin
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
  • JATIMTIMES Gelar Kontes Batu Mulia 2016

    Pecinta batu mulia pasti tak akan melewatkan kesempatan emas ini. Gelaran akbar bertajuk "Perdagangan-Kontes dan Sarasehan Batu Mulia 2016" segera dihelat.

  • Walikota Malang Imbau Siswi Tak Pakai Rok Mini

    Maraknya kasus tindak pelecehan seksual terhadap perempuan utamanya kalangan anak sekolah yang terjadi akhir-akhir ini di Indonesia menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Malang.

  • Terry Dukung Mourinho Sukses di Man United

    Kapten Chelsea, John Terry memberikan dukungan untuk Jose Mourinho meraih sukses di Manchester United, dan ia menyebut pria asal Portugal itu sebagai 'manajer terbaik' yang pernah ia bela.

  • Tahun Ini, Musim Kemarau Diprediksi Lebih Pendek

    Musim kemarau pada tahun ini diperkirakan berlangsung lebih pendek dibandingkan tahun lalu. Kondisi ini akan menguntungkan masyarakat pertanian pada sektor tertentu.?

  • Limbah Luber ke Jalan, PT Greenfields Akan Dikenai Sanksi

    Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Malang akan memberi sanksi kepada PT Greenfields Indonesia atas limbah yang meluber ke jalan dan pemukiman warga. Limbah kotoran sapi perah ini dikeluhkan warga Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

  • Resmi Dikukuhkan, MUI Dorong Wujudkan Misi Malang Bebas Miras

    Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Malang, melaksakan ta'aruf dan pengukuhan Pimpinan MUI Indonesia Kota malang masa periode 2016-2021 di ruang sidang Balai Kota, Senin (30/5/2016).

  • Jelang Ramadhan, Arema Cronus Istirahat Panjang

    Tim pelatih Arema Cronus memberikan jatah libur panjang untuk para pemainnya. Libur ini diberikan pada seluruh pemain usai menundukkan Gresik United 3-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/5/2016) lalu.

  • BMKG: Hujan di Awal Kemarau Hanya Sementara

    Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan hujan yang masih terjadi memasuki musim kemarau pada tahun ini, bersifat lokal dan relatif tidak berlangsung lama. ?

  • Para Mutan 'X-Men: Apocalypse' Kuasai Box Office

    X-Men: Apocalypse langsung melejit ke puncak box office Amerika Serikat pada pemutaran perdananya akhir pekan kemarin.

  • Brasil Menang Nyaman Atas Panama

    Persiapan Brasil menyambut Copa America 2016 makin mantap setelah menekuk Panama 2-0 pada laga persahabatan di Denver, Colorado, AS, Senin (30/5/2016) pagi WIB.

  • CLS Knights Surabaya Raih Juara IBL Musim 2016

    CLS Knights Surabaya akhirnya berhasil meraih gelar juara basket profesional Indonesian Basketball Lague (IBL) 2016.

  • Javanima Kenalkan Film Dokumenter Untuk Sampaikan Aspirasi Siswa

    Eightthink Consultant bekerjasama dengan Java Anima menggelar even Sinau Bareng Javanima yang bertemakan generasi cerdas audiovisual. Acara ini, bertujuan memperkenalkan siswa SMK tentang proses pembutan film

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia