Motor vs Motor di Pakisaji, Dua Pengendara Tewas

Kondisi kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: budi harjo/facebook)
Kondisi kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: budi harjo/facebook)

MALANGTIMES - Kecelakaan dua sepeda motor terjadi Jalan Raya Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Dalam kecelakaan tersebut, dua pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat (29/1/2016).

Menurut keterangan pemilik akun Facebook (FB), Budi Harjo, yang mengunggah foto pertama kejadian tersebut, sekira pukul 15.25 WIB, bahwa ada dua pengendara motor yang naik Beat dan Revo.

"Kecelakaan dulur spd Beat hijau korbannya dua md.. Salah Satunya anak kecil.. yg dibonceng. Satu luka yg bw Revo kronologi krh jelas jln. Sepi di dkt lapangan karangduren pakisaji korban skrg sdh dibawa 2 ambulan ke rsu..." tulis Budi Harjo, di FB Komunitas Peduli Malang.

Tulis komentar Budi Harjo lebih lanjut bahwa kejadian itu sekira pukul 15.00 WIB. Dari keterangan warga, kakak adik yang bincengan itu terlempar dari motor yang dinaikinya.

"Kejadian antara jam 15.00 s/d jam 15.30 Kyknya kakak adik boncengan terlempar... saksinya penduduk setempat... pulang kerja gak tega punya anak kecil kececer kemana2 ..." tulisnya Budi Harjo.

Kedua pengendara yang diketahui meninggal di lokasi kejadian tergeletak ditengah jalan.

Beberapa menit kemudian, kedua korban meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, oleh mobil ambulance.

Identitas korban dan kondisi korban lainnya masih dalam penelusuran MALANGTIMES di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, jalan utama masuk Kota Malang-Kepanjen itu mengalami macet total. Karena para korban tergeletak di tengah jalan. Puluhan warga dan pengendara sudah melakukan proses evakuasi. (*)

Pewarta : Vinda Aftarin
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
  • Pos Layanan Pemudik Mulai Karaoke Hingga Service Gratis

    Menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang masih lima hari lagi, polisi telah menyiapkan posko pelayanan yang akan beroperasi selama 24 jam.

  • Demi Tugas, Brimob Satu Ini Harus Rela Melewati Idul Fitri Tanpa Keluarga

    Menjalani ibadah puasa tidak menjadi halangan perwira Brimob Detasemen B Pelopor Polda Jatim, Iptu Sumantri, untuk memegang tanggungjawab menjaga keselamatan pemudik di Stasiun Kota Malang.

  • Ajak Seniman Batu, BNS Rilis Lukisan 3D Terbaru

    Kreasi 3D Art Tricks di Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu kini menyajikan gambar-gambar baru yang lebih menarik. Separo lukisan diganti baru dan wisatawan wajib mengoleksinya lewat swafoto.

  • Tradisi Patrol Berkembang ke Musik Perkusi

    Eksistensi musik patrol sebagai salah satu kesenian terus berkembang. Kegiatan patrol tradisional lebih banyak dilakukan di desa-desa. Sebaliknya patrol modern lebih dikenal di masyarakat perkotaan karena mirip karnaval.

  • Kaka Slank: Bagus Nih, JatimTIMES Bisa Satukan Santri dan Slankers

    Selain Moreno Soeprapto, vokalis Slank,Akhadi Wira Satriaji atau kerap di sapa Kaka juga menyampaikan apresiasinya terhadap Konser Religi, Slank-JatimTimes.

  • Dahsyat, Uang Berputar di Batu Capai 12 Miliar per Hari Libur

    Besarnya potensi wisata di Kota Batu harus terus ditangkap oleh seluruh masyarakat setempat untuk meningkatkan taraf hidup lebih baik. Gambaran dahsyatnya potensi wisata itu tergambar dari asumsi perputaran uang yang terjadi di Kota Batu.

  • Tiga Baby Zoo Ramaikan Zona Safari Farm

    Batu Secret Zoo Kota Batu mendapatkan tiga keluarga baru di zona Safari Farm. Ketiganya adalah anak kuda gipsi, anak unta, dan bayi common ellland (sejenis antelop).

  • Pie dan Anjani, Dua Anak Macan Ikon Batu Secret Zoo

    Dua anak harimau Benggala India tengah menjadi maskot di Tiger Park Batu Secret Zoo Kota Batu. Kedua anak harimau itu adalah Pie yang berjenis kelamin jantan berusia sekitar 3,5 bulan dan Anjani, berjenis kelamin betina dengan usia sebaya.

  • Cabor Catur Masih Butuh Banyak Pembinaan

    PERCASI (persatuan catur seluruh Indonesia) Kota Malang harus mencari cara pembinaan yang tepat agar pembinaan tetap berjalan dan prestasi dapat diraih dengan baik. Terlebih potensi dan prestasi catur Kota Malang sebenarnya tidak kalah dengan daerah lain

  • Dijamin Kalap Saat di Warung Kapal

    Rasanya tak ada habisnya mengulik tentang keunikan Kota Wisata Batu. Mulai dari taman rekreasinya, keindahan alamnya,

  • Penjualan Uang Baru Diharamkan, Pendapatan Menurun

    Menjelang berkumandangnya takbir yang akan menggema, para pencari rezeki dari jasa penukaran uang baru masih tetap menjajakan uang mereka, sore kemarin (Selasa, 28/06/2016).

  • Liburan ke Kota Batu, Jangan Lupa Coban Sumber Pitu

    Suka travelling dan tracking? Dengan medan yang cukup menantang sampai kemiringan hampir 80 derajat? Silahkan coba wisata alam air terjun Sumber Pitu.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia