Murti TKW Asal Malang Tewas Tenggelam di Perairan Malaysia

ilustrasi Kapal Tenggelam.(Foto: rakyatku)
ilustrasi Kapal Tenggelam.(Foto: rakyatku)

MALANGTIMES - Murti (56), tenaga kerja wanita (TKW) asal Malang, dipastikan menjadi korban kapal tenggelam di perairan laut Kelise, Johor, Malaysia, pada Selasa (26/1/2016) lalu.

Murti diketahui beralamat tinggal di Dusun Sumber Jabon RT 30 RW 7, Desa Segaran, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

"Benar, mas. Murti warga desa saya," ujar Sugiyanto, Kepala Desa Segaran, saat dihubungi MALANGTIMES, Kamis (28/1/2016) petang.

Yanto -sapaan akrabnya- mengatakan bahwa Murti sudah bekerja di Malaysia selama kurang lebih 15 tahun.  Di Malaysia, Murti bekerja sebagai penjual nasi.

Perempuan kelahiran 11 April 1959 ini, tewas tenggelam di perairan laut Kelise saat kapal pengangkut TKI yang ditumpanginya menuju ke Malaysia  tenggelam.

"Murti pulang ke rumahnya di Sumberjabon, selama dua bulan kurang tiga hari," tambah Yanto. (*)

Pewarta : Ferry Agusta Satrio
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Alwan Muhammad
  • Rektor UB: Penanganan Batu Mulia di Negara Lain Lebih Maju

    Sarasehan Batu Mulia digelar di gedung Widyaloka Universitas Brawijaya, Senin (27/6/2016). Dalam sambutannya, Rektor Universitas Brawijaya Prof Dr. Ir. M Bisri merasa prihatin dengan adanya pihak-pihak yang mencemooh kepedulian akademisi terhadap batu mul

  • Para Slanker Berbaur Tertib Dengan Massa

    Konser religi yang dihadiri Grup Band Slank bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Internasional ini benar-benar menjadi ajang merajut kebersamaan.

  • Puluhan Ribu Massa Padati Stadion Kanjuruhan Malang

    Puluhan ribu massa dari berbagai elemen mulai muslimat NU, para siswa, mahasiswa dan para slanker mulai memadati Stadion Luar Kanjuruhan Malang.

  • Pemerintah Berikan Layanan Elektronik Modern Bagi Keluarga Miskin Lewat e-Warung

    Malang menjadi kota pertama di Indonesia yang menikmati layanan e-Warung KUBE-PKH Koperasi Masyarakat Indonesia Sejahtera (KMIS). E-Warung adalah program Kementerian Sosial RI berbasis elektronik yang ditujukan bagi keluarga sangat miskin penerima manfaat

  • ABAMI Kabupaten Nabire Puji Kontes Batu Mulia 2016

    Perdagangan, Kontes dan Saraserahan Batu Mulia 2016 kedatangan tamu istimewa yaitu komunitas ABAMI (Asosiasi Batu Mulia) Indonesia Kabupaten Nabire, Papua.

  • Ikan Mas Punten, Dagingnya 10 Persen Lebih Banyak

    Ikan mas Punten dari Desa Punten Kota Batu banyak dilirik para pengembang industri kuliner dan kolam pancing di Jawa Timur.

  • Ada DJ dan Colour Party di Safari Run 2016

    Jangan lewatkan event bergengsi yang Safari Run 2016 yang akan dihelat Taman Safari Indonesia II Prigen, 8 Mei 2016 mendatang.

  • Panitia Pastikan Safari Run 2016 Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

    Kegiatan Safari Run 2016 dipastikan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Kepala Divisi Sales dan Marcomm Taman Safari Indonesia II Prigen

  • Mahasiswi ini Belajar Ventriloquist dari Pemenang America’s Got Talent

    Keceriaan anak- anak LKSA/ Panti Asuhan Mas Mansur saat gelaran Indahnya Ramadhan Bersama Gramedia, Sabtu (25/06/2016) tak terlepas dari kekompakan komunitas Gerakan Mendongeng (Gendong) Malang.

  • Rosita Juri Magang Cantik Asal Pacitan

    Perdagangan, Kontes dan Sarasehan Batu Mulia 2016 tidak saja menyuguhkan kompetisi batu-batu mulia bernilai tinggi, tetapi juga kemampuan para juri. Kualitas sepuluh orang juri Kontes Batu Mulia 2016 memang tidak diragukan lagi.

  • Crew Slank Hadir Lebih Dulu, Personil Menyusul Esok

    Grup Banda Slank yang nanti secara khusus membawakan lagu-lagu religi dan sejumlah hits andalannya juga sudah melakukan persiapan-persiapan jelang acara.

  • Inilah Para Jawara Dihari Kedua

    Para jawara untuk 15 kategori di hari kedua masih menjadi milik DJ Malang (Orange Chalchedony Individu, PAK Pemandangan Individu, Red Chalchedony Individu, PAK Ekspresi Gerak Individu, PAK Angka Individu, Multi Color Kristal Individu, PAK Hewan Individu,

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia