Puluhan Kader GMNI Demo Kejari dan DPRD Kabupaten Malang

Aksi demonstrasi GMNI Al Qolam di Kejaksaan Negeri Kepanjen, Kamis (28/1/2016). (Foto: ferry/malangtimes)
Aksi demonstrasi GMNI Al Qolam di Kejaksaan Negeri Kepanjen, Kamis (28/1/2016). (Foto: ferry/malangtimes)

MALANGTIMES - Aksi demonstrasi mahasiswa yang tergabung dalam Komisariat Al Qolam DPC GMNI Malang Raya, berlangsung di dua titik, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepanjen dan DPRD Kabupaten Malang.

Dua kantor simbol lembaga yudikatif dan legislatif ini menjadi 'sasaran' aksi dari puluhan kader GMNI.

‎Saat berada di Kejari Kepanjen, massa aksi menyampaikan orasi terkait sejumlah permasalahan, diantaranya Pantai Balekambang dan dana hibah dan bansos.

Isu serupa disampaikan melalui orasi saat berada di DPRD Kabupaten Malang. 

Perwakilan massa aksi ditemui sejumlah anggota dewan. Aspirasi ditampung oleh perwakilan anggota DPRD Kabupaten Malang, Zia Ulhaq dan Muslimin. 

Aksi berjalan damai dan lancar. Sampai saat berita diturunkan, tiga perwakilan massa aksi GMNI sedang berdialog dengan anggota dewan. (*)

Pewarta : Ferry Agusta Satrio
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
  • Hotel Ubud: Bazar Media Harus Jadi Agenda Tahunan

    Manajemen Ubud Hotel and Cottages Malang, sangat mendukung Bazar Media yang digelar Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Malang. Pihaknya berharap, acara demikian bisa digelar setiap tahun dan acaranya lebih ditingkatkan jadi acara level Jawa Timur.

  • Pasar Besar Malang Kembali Dibuka

    Aktivitas jual beli di Pasar Besar Kota Malang perlahan kembali normal. Pasca dibuka kembali pagi ini, Minggu (29/5/2016) puluhan pedagang sudah mulai menggelar lapak dagangannya di sisi timur dan barat pasar.

  • Arema Indonesia Launching Tim dan Jersey

    Sempat vakum dari sepakbola tanah air, Arema Indonesia kini kembali menunjukkan eksitensinya. Siang hari ini, segenap manjemen Arema Indonesia me-launching tim sekaligus jersey baru.

  • Diisukan Rawan Gesekan, Pedagang Pasar Besar Kondusif

    Sempat diisukan rawan gesekan, kondisi Pasar Besar Kota Malang terbilang kondusif. Ini lantaran rencana Pemerintah Kota Malang merelokasi pedagang terdampak kebakaran khususnya pedagang basah (sayur mayur dan daging) ke sisi timur dan barat pasar.

  • Pemkot Komitmen Lindungi Hak Anak-anak dan Perempuan

    Maraknya kasus kekerasan pada anak-anak dan kaum perempuan membuat banyak pihak merasa prihatin dan miris.

  • Sempat Muncul Titik Api Lagi, Pedagang Panik

    Lagi, pedagang Pasar Besar Kota Malang dibuat panik lantaran munculnya titik api di salah satu kios milik pedagang, lantai satu pasar tersebut, Minggu (29/5/2016) pagi.

  • Film "Rayuan Pulau Palsu" Hibur Peserta Bazar Media

    Hari kedua Bazar Media yang digelar Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Malang, di Universitas Widyagama, Malang, 28-29 Mei 2016, menghadirkan bedah film "Rayuan Pulau Palsu" karya Watch Doc, yang dikomandani Dandhy Laksono.

  • Nickvan Kartosen Tinggalkan Musik Trance

    Di tengah populernya musik Trance yang sering dimainkan dalam alunan musik EDM saat ini, DJ asli Indonesia Nickvan Kartosen memilih untuk beralih ke musik Take House.

  • Dj Nickvan Kertosen Meriahkan Nobar Final Liga Champions di Hugos

    Atmosfer kemeriahan even Nobar UEFA Champions League yang diiringi rave party Hugos Cafe Malang semakin ramai. Pasalnya selain memperlihatkan duel derby Madrid di laga puncak, Hugos juga menyajikan penampilan musisi DJ Nickvan Kartosen, Sabtu (29/5/2017)

  • Bukit Kungkuk Lokasi Favorit Gerilyawan Perang Paintball

    Bukit wisata Kungkuk Desa Punten Kecamatan Bumiaji Kota Batu juga memiliki keindahan eksotis untuk permainan kelompok. Salah satunya adalah permainan paintball. Permainan ini biasanya disediakan oleh provider outbond dari pihak swasta.

  • Nikmati Malam Indah, Ayo Berkemah di Bukit Kungkuk

    Pesona bukit Kungkuk tidak hanya sebagai lokasi favorit menikmati pemandangan alam dari pucak bukit. Lebih dari itu, bukit yang dipenuhi pohon pinus ini juga menjadi lokasi menyenangkan untuk berkemah atau camping.

  • Di Alun-Alun Mini Kota Batu, Bianglala Dinaiki Buaya

    Kota Batu ternyata punya dua alun-alun. Satu alun-alun di pusat kota dengan bianglala ukuran besar dan air mancurnya. Satu lagi letaknya di pinggiran kota dengan mini bianglala juga air mancur beserta simbol tiga apel manalagi.

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia