Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema Arema Cronus Indonesia

Lima Pemain Belum Datang, Singo Edan Kedatangan Dua Pemain Baru

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

27 - Jan - 2016, 19:38

Latihan Arema di Stadion Gajayana, Rabu (27/1/2016) sore (Foto: Imaduddin/ Malangtimes)
Latihan Arema di Stadion Gajayana, Rabu (27/1/2016) sore (Foto: Imaduddin/ Malangtimes)

MALANGTIMES - Selain kedatangan pemain baru, Raphael Maitimo yang ikut berlatih, dalam latihan pertama pasca Piala Jenderal Sudirman juga kedatangan kiper yang ikut berlatih yaitu Benny Yoeanto.

Dalam latihan Rabu (27/1/2016) sore, pelatih baru Arema Milomir Seslija melatih 21 pemain Arema untuk mempersiapkan diri menghadapi undangan laga eksibisi di Purwokerto.

Namun, dalam latihan recovery usai Piala Jenderal Sudirman tersebut, terdapat lima pemain Arema masih belum hadir untuk berlatih bersama  pelatih baru.

Kelima pemain tersebut yakni, Ahmad Bustomi, I Made Wardhana, I Gede Sukadana, Samsul Arif dan Hasyim Kipuw.

Sementara itu, dalam latihan perdana ini, Arema memiliki tambahan amunisi pemain yang baru saja dikontrak selam satu musim yakni Raphael Maitimo.

Mantan pemain persija ini akan memperkuat Arema menjelang empat turnamen yang akan diikuti tim, sembari menunggu kepastian kompetisi.

Selain Maitimo, satu lagi pemain juga ikut berlatih pada latihan ini, yaitu Benny Yoeanto. Benny merupakan jebolan Akademi Arema yang sempat menjadi timnas U-19. Ia juga pernah tercatat menjadi pemain Arema Indonesia pada tahun 2010-2013, sebelum pindah ke Perseru Serui. 

Kedatangan Benny ini, dimungkin menjadi calon pengganti Kurnia Meiga yang akan menlanjutkan karir di klub Jepang.

Akan tetapi terkait keikutsertaan Benny dalam latihan ini, pihak manajemen menyatakan kedatangan Benny tersebut hanya sebatas latihan saja. 

"Dia hanya ikut latihan sore ini," kata General Manager Arema Ruddy Widodo, saat menyaksikan latihan di Stadion Gajayana.

Sementara itu, Benny sendiri masih enggan berkomentar saat ditemui dan ditanyai terkait keikutsertaannya dalam latihan sore ini.(*)


Topik

Arema Arema-Cronus-Indonesia Joko-Susilo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi