Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga Jelang Laga Arema Vs Mitra Kukar

Tak Kebagian Tiket, Aremania Buat Gaduh

Penulis : Tristania Dyah - Editor : Redaksi

17 - Jan - 2016, 14:20

Kondisi di stadion kanjuruhan. (Foto: istimewa)
Kondisi di stadion kanjuruhan. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Jelang laga leg kedua antara Arema kontra Mitra Kukar dalam laga Piala Jenderal Sudirman, oknum Aremania berulah.

Mereka kecewa karena tak kebagian tiket masuk untuk menyaksikan tim kesayangannya. Di loket tiket yang disediakan di Stadion Kanjuruhan sudah tak tersedia tiket.

Akibat tak kebagian tiket di loket, beberapa oknum Aremania "ngamuk" dan merusak beberapa fasilitas yang ada di stadiob Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (17/1/2016).

Kejadian tersebut membuat heboh di dunia media sosial (Medsos). Aneka kekecewaan dan kemaraham aremania muncul.

"Kami kecewa karena tak kebagian tiket. Tiket yang seharusnya dijual di liket tiket, malah beredar dijual calo," celoteh pemilik akun Errith, di Facebook miliknya.

Pemilik akun twitter atas nama OI Aremania juga mengaku kecewa karena tiket sudah ludes terjual. "Heran saja, dijual kemana tiketnya ya? Aremania banyak yang kecewa. semoga Arema menang," katanya. (*)


Topik

Olahraga Piala-Jendral-Sudirman-2015 Aremania-Ricuh


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tristania Dyah

Editor

Redaksi