Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kapolresta Batu: Saya Titip Nenek Eko Prasetyo

Penulis : Muhammad Agus Salim - Editor : Redaksi

07 - Jan - 2016, 15:38

Aremania Puncak saat menemui Kapolres Kota Batu, AKBP Decky Hendarsono, Kamis (7/1/2016) (Foto: M. Agus/ Batutimes)
Aremania Puncak saat menemui Kapolres Kota Batu, AKBP Decky Hendarsono, Kamis (7/1/2016) (Foto: M. Agus/ Batutimes)

MALANGTIMES - Kapolres Kota Batu, AKBP Decky Hendarsono menitipkan sesuatu kepada Aremania Puncak, sebutan pendukung kesebelasan Arema wilayah Pujon saat pendukung Arema tersebut mendatangi Mapolres Kota Batu.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

"Satu hal yang saya titipkan kepada rekan-rekan Aremania, yaitu nenek Eko Prasetyo untuk dijaga," ujar Kapolres Kota Batu, AKBP Decky Hendarsono. Kamis, (7/1/2016).

Nenek Eko Prasetyo, Djauni ditinggal Eko Prasetyo yang meninggal akibat pengeroyokan di Sragen beberapa waktu yang lalu.

Sebelum meninggalnya Eko Prasetyo, Djauni hanya tinggal berdua bersama cucunya tersebut, dan saat ini Djuani tinggal bersama adik Eko Prasetyo, Puspita Rini yang sebelumnya bekerja menjadi TKW di luar negeri.

Decky juga berterimakasih pada sikap dewasa yang dimiliki Aremania. "Terima kasih kepada Aremania serta masyarakat yang turut menjaga lingkungan yang kondusuf," jelasnya.

Kedatangan rombongan Aremania tersebut untuk mengucapkan terimakasih atas pengawalan yang diberikan kepolisian Polres Kota Batu saat setelah kejadian pengeroyokan di Sragen tersebut.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

"Meninggalnya nenek Eko jangan sampai memberikan luka yang berlarut-larut. Kedepan Aremania harus tetap menjaga kedewasaan kepada siapapun," pesan AKBP Decky Hendarsono kepada Aremania Puncak.

Selain itu rombongan Aremania tersebut juga ucapan selamat tinggal untuk Kapolres Kota Batu yang akan pindah ke Polres Kota Malang pada bulan ini, hal ini disampaikan oleh salah satu perwakilan keluarga Eko Prasetyo, Winarto

"Saya rindu dengan pimpinan kepolisian seperti pak Decky ini, semoga Kapolres Kota Batu nantinya bisa seperti pak Decky atau jauh lebih baik lagi," ujar Winarto perwakilan keluarga Eko Prasetyo yang mendatangi Mapolres Kota Batu.

Diketahui, setelah kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya dua Aremania di Sragen tersebut, kepolisian Polres Kota Batu turut aktif dalam pengamanan juga pengawalan.(*)


Topik

Peristiwa berita-malang Kapolres-Batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Agus Salim

Editor

Redaksi