MALANGTIMES - Sepasang muda mudi ini mendapat sambutan "hangat" di media sosial. Mereka nekat berbuat mesum di Taman Tugu Kota Malang yang berada di Jalan Tugu, depan Balai Kota Malang.

Perbuatan mesum yang dilakukan sepasang muda mudi ini diketahui akun FB Agung T Wahyu yang tidak sengaja mendokumentasi kegiatan pasangan ini saat hendak mengabadikan keindahan salah satu taman Kota Malang ini.

"Iki maeng ate motret landscape balaikota, tp kok ono seng janggal..
Sory rodok hot.. Lek akeh seng protes yo tak hapus," ujar akun Agung T Wahyudi, Sabtu (19/12/2015).

Dalam kalimat itu, Agung menjelaskan dirinya bermaksud akan mengabadikan pemandangan Balai Kota Malang, tapi ada kejanggalan di situ. 

Akun ini pun memosting berapa foto pasangan yang sedang berduaan ini berciuman di tempat umum. Taman tugu sendiri baru selesai direnovasi dengan menambah kursi dan memperbarui pagar pembatasnya. Foto itu pun langsung mendapat hujatan oleh netizen Facebook.

"Dalam posisi di ruang terbuka saja sudah berani spt itu apalagi di ruang tertutup. Yang salah bukan jilbabnya tapi orangnya yg telah menyalagunakan dalam pemakaian Jilbab. Amat disayangkan seorang Muslimah yg berbuat mesum di depan umum. mengotori pemandangan Balaikota saja," komentar pemilik akun Luthfi Efendi.

Foto-foto ini pun langsung menjadi sorotan netizen Kota Malang. Kota Malang yang dikenal kota pendidikan dengan banyaknya kampus. Tak hanya itu postingan milik Agung ini pun langsung mendapat 544 komentar. (*)