Aremania Meninggal

Ini Kronologi Pengeroyokan Aremania Hingga Tewas

Foto: tweeter
Foto: tweeter

MALANGTIMES - Berita duka datang untuk warga Malang dan khususnya Aremania, suporter fanatik Arema Cronus Indonesia. Eko Prasetyo (30), Aremania asal Sebaloh, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang tewas dikeroyok oknum suporter lain, yang diduga Bonekmania.

Seperti dilansir Joglosemer.co, yang ditemukan tewas bukan hanya satu Aremania. Tapi dua orang Aremania. Kejadian tersebut ternyata dilokasi berbeda.

Dua orang Aremania ditemukan tewas dalam penyerangan yang dilakukan oknum suporter Bonekmania, pendukung fanatik Surabaya United. Kejadiannya pada di Sragen, pada Sabtu (19/12/2015) pagi tadi.

Kedua korban merupakan rombongan suporter Arema Cronus yang dihadang suporter Surabaya United di dua tempat berbeda di Sragen.

Dua rombongan Aremania itu, hendak menyaksikan laga Arema melawan Surabaya United dalam laga lanjutan babak 8 besar, Piala Jendral Sudirman 2015 grup E, di Stadion Maguwoharjo Sleman, yang akan berlangsung pada Sabtu (19/12/2015) malam.

Saat rombongan Aremnia memasuki wilayah Sragen, dua musuh bebuyutan itu berpapasan. Kejadian pertama, terjadi di batas kota Sragen, Dukuh Ngrandu, Nglorog, Sragen sekitar pukul 04.30 WIB.

Rombongan suporter Aremania yang mengendarai mobil Daihatsu bernomor polisi AG 1275 KA, diserang oknum suporter Bonekmania, saat hendak menambal ban yang kempes di daerah Nglorog.

Salah seorang penumpang, Novitasari (17) warga Plampangan, Kesamben, Kabupaten Blitar menyebut para oknum Bonekmania itu, meminta tujuh penumpang untuk keluar dari mobil.

Namun nahas, satu dari tujuh penumpang, yakni Slamet (25), warga Polgajih, Blitar tiba-tiba dikeroyok hingga mengalami luka parah di bagian kepala.

Korban yang juga merpakan pemilik mobil itu, sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun karena mengalami luka parah, Slamet akhirnya meninggal di rumah sakit.

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia