Aremania Meninggal

Ini Kronologi Pengeroyokan Aremania Hingga Tewas

Foto: tweeter
Foto: tweeter

MALANGTIMES - Berita duka datang untuk warga Malang dan khususnya Aremania, suporter fanatik Arema Cronus Indonesia. Eko Prasetyo (30), Aremania asal Sebaloh, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang tewas dikeroyok oknum suporter lain, yang diduga Bonekmania.

Seperti dilansir Joglosemer.co, yang ditemukan tewas bukan hanya satu Aremania. Tapi dua orang Aremania. Kejadian tersebut ternyata dilokasi berbeda.

Dua orang Aremania ditemukan tewas dalam penyerangan yang dilakukan oknum suporter Bonekmania, pendukung fanatik Surabaya United. Kejadiannya pada di Sragen, pada Sabtu (19/12/2015) pagi tadi.

Kedua korban merupakan rombongan suporter Arema Cronus yang dihadang suporter Surabaya United di dua tempat berbeda di Sragen.

Dua rombongan Aremania itu, hendak menyaksikan laga Arema melawan Surabaya United dalam laga lanjutan babak 8 besar, Piala Jendral Sudirman 2015 grup E, di Stadion Maguwoharjo Sleman, yang akan berlangsung pada Sabtu (19/12/2015) malam.

Saat rombongan Aremnia memasuki wilayah Sragen, dua musuh bebuyutan itu berpapasan. Kejadian pertama, terjadi di batas kota Sragen, Dukuh Ngrandu, Nglorog, Sragen sekitar pukul 04.30 WIB.

Rombongan suporter Aremania yang mengendarai mobil Daihatsu bernomor polisi AG 1275 KA, diserang oknum suporter Bonekmania, saat hendak menambal ban yang kempes di daerah Nglorog.

Salah seorang penumpang, Novitasari (17) warga Plampangan, Kesamben, Kabupaten Blitar menyebut para oknum Bonekmania itu, meminta tujuh penumpang untuk keluar dari mobil.

Namun nahas, satu dari tujuh penumpang, yakni Slamet (25), warga Polgajih, Blitar tiba-tiba dikeroyok hingga mengalami luka parah di bagian kepala.

Korban yang juga merpakan pemilik mobil itu, sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun karena mengalami luka parah, Slamet akhirnya meninggal di rumah sakit.

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
  • Sebagian Pelakunya Adalah Publik Figur di Malang

    Dibandingkan dengan di kota-kota besar lainnya di Indonesia, pelaku swinger di Kota Malang masih terbilang sedikit. Namun, secara perlahan-lahan, aktivitas para pelaku swinger ini mulai merebak di Kota Malang.

  • Berikut Jalur di Kota Malang yang Akan Dilalui Kirab Adipura

    Untuk itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang memetakan beberapa titik yang berpotensi menimbulkan kemacetan parah.

  • Terdeteksi Sejak 2010, Kini Jadi Tren

    Fenomena swinger yang kini menjamur di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Denpasar, kini mulai menyasar di Malang. Banyak pasangan yang sudah menikah, saling barter hubungan dengan pasangan lainnya secara sadar. Apa itu swin

  • SKPD dan Lurah Gali Ilmu Tentang Desa di Munas Apeksi Jambi

    Mereka mendapatkan suntikan ilmu bermanfaat dari beberapa narasumber, salah satunya yakni Dirjen Kementerian Dalam Negeri, Sumarsono.

  • Kirab Budaya Disbudpar Kota Malang Pukau Peserta Munas Apeksi

    Penampilan Kirab Budaya dari Dishubpar Kota Malang di Jambi (foto : istimewa)

  • Belum Ditemukan Kartu BPJS Kesehatan Palsu di Kabupaten Malang

    Ditemukannya kartu BPJS keehatan palsu yang beredar di Jawa Barat (Jabar) dan pernyataan untuk mengantisipasi peredarannya di Jatim oleh anggota Komisi E DPRD Jatim, M. Eksan mendapat tanggapan dari BPJS Kesehatan Kabupaten Malang.

  • Menaruh Harap pada Menteri Pendidikan yang Baru

    Kisah Tukang Becak yang Juga Mengajar , "Jadi saya nyuruh mereka buat baca buku dulu baru saya beri mereka pertanyaan tentang buku yang mereka baca. Selain itu saya juga harus belajar dulu sebelum ngajarin mereka," ungkapnya.

  • Laporan Keuangan Dana Desa Ternyata Belum Selesai

    Komisi C DPRD Kabupaten Malang mulai aktif melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka monitoring pengelolaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Semester I. Dari Bulan Juli 2016 sudah ada 9 desa di 7 Kacamatan , yaitu Tajinan , Panjen, Pagak

  • Raih Kemenangan dan Kesuksesan Bersama Amangtiwi

    Keguyuban sangat terasa saat pelaku UMKM yang tergabung dalam Asosiasi UMKM Amangtiwi menggelar Halal Bi Halal, di Teras Bumbu Café, Rabu (27/07/2016). Bukan hanya diikuti oleh anggota Amangtiwi saja, kegiatan ini semakin semarak dengan hadirnya perwakila

  • Gas Metan TPA Supiturang Jadi Berkah Bagi Masyarakat Sekitar

    Hingga kini warga sekitar Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Supiturang masih merasakan berkah bantuan gas metan yang disalurkan ke rumah-rumah mereka.

  • REI Malang Akan Fokus Menata Hunian Kumuh Jadi Modern

    Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Malang bertekad ikut membantu menata hunian di Kota Malang.

  • Nasdem Duetkan Khofifah - Rendra di Pilgub 2018

    Kabar Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa kembali maju pilgub Jatim 2018 mendatang, mendapat respon Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia