Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Pilkada Kabupaten Malang

Warga Vagansa Sampaikan Aspirasi untuk Rendra

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

24 - Nov - 2015, 21:14

Rendra Kresna saat berkampanye do perumahan Vagansa, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (24/11/2015). Foto: ferry/malangtimes
Rendra Kresna saat berkampanye do perumahan Vagansa, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (24/11/2015). Foto: ferry/malangtimes

MALANGTIMES - Warga kawasan perumahan Vagansa, Desa Saptorenggo, yang terdiri dari tiga komplek, yaitu Valencia, Gardenia, dan Saptoraya, menyampaikan enam aspirasi yang ditujukan kepada calon Bupati Malang, H Rendra Kresna.

Aspirasi ini berisi dukungan politik dan keinginan warga di tiga perumahan tersebut. Dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1 H Rendra Kresna - H Sanusi merupakan isi dari aspirasi yang pertama.

Baca Juga : Buruh Tolak Omnibus Law Cipta Kerja, Ini Kata Pemerintah

Aspirasi lainnya terkait dengan status hukum kewilayahan perumahan Vagansa, dan pengelolaan fasilitas air beserta jaringan yang ada di wilayah perumahan.

Kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan desa dan penerangan jalan umum (PJU) juga menjadi aspirasi warga. "Perumahan kami ini RSS (rumah sangat sederhana), kalau sudah malam, kondisi gelap, mengkhawatirkan," ucap Sugianto, selaku perwakilan warga, Selasa (24/11/2015).

Aspirasi warga yang juga disampaikan, berupa pembenahan tempat pembuangan sementara sampah, dan gorong-gorong yang rusak karena tergerus air.

Baca Juga : Terkait Omnimbus Law Cipta Kerja, Buruh Kabupaten Malang Pilih Tak Turun Jalan

Mendengar aspirasi tersebut, Rendra Kresna segera merespon. Dia mengatakan, apa yang menjadi aspirasi warga, nantinya diwujudkan setelah jabatan sebagai Bupati Malang periode 2015 - 2020 diamanahkan kepadanya. (*)


Topik

Peristiwa Pilkada-Kabupaten-Malang Rendra-Kresna


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi