Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata International's Culinary Escape 2015

Menu Khas Berbagai Belahan Dunia Disajikan

Penulis : M. Choirul Anwar - Editor : Redaksi

05 - Jun - 2015, 05:53

MALANGTIMES – Lebih dari 40 macam menu khas berbagai belahan dunia bakal tersaji dalam International’s Culinary Escape (ICE) 2015, di Gazebo Universitas Brawijaya (UB), Sabtu (6/5) besok, mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Even yang digelar Y Project ini tergolong unik dan menarik dikunjungi. Ketua Panitia, Khasemy Rafsanjany, mengatakan, pengunjung bakal dimanjakan dengan sensasi keliling dunia, melalui konsep yang telah dirancang.

“Kami membagi makanan berdasarkan mid zone, east zone, dan west zone. Masing-masing telah kami konsep dengan dekorasi yang memunculkan sensasi keliling dunia bagi pengunjung,” tuturnya.

Semy, sapaan akrabnya, menambahkan, setiap pengunjung bakal diperlakukan layaknya turis. Sejumlah pramugari disiapkan memandu pengunjung, ditambah lagi adanya panduan road map yang nantinya dipegang sang turis.

Selain itu, di sela menikmati kuliner, pengunjung bisa juga ikut serta dalam eating contest dan open kitchen. Panitia menghadirkan Chef Akbar dari 2 Season Kitchen, mengisi open kitchen.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

“Ada juga hiburan lain seperti flash mob, art perform, kuis, dan breakdance,” imbuh Semy.

Pada penghujung acara, dua band indie Malang yang tak asing lagi, Piratez dan Unda-undi, bakal melengkapi kemeriahan ICE 2015. “Untuk warga Malang dan sekitarnya, dijamin menyesal kalau melewatkan acara ini. Kapan lagi bisa menikmati makanan khas berbagai belahan dunia dalam satu tempat kalau tidak di ICE 2015,” pungkasnya.


Topik

Wisata INTERNATIONAL'S-CULINARY-ESCAPE-2015


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Choirul Anwar

Editor

Redaksi