Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Perwosi Ranting Kecamatan Dikukuhkan, Wawali Kota Malang Inginkan Program Terus Digelontorkan

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Heryanto

17 - Sep - 2019, 18:51

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko (tengah) didampingi Ketua Perwosi Kota Malang, Hj. Elly Estiningtyas Sofyan Edi saat berfoto bersama dalam pengukuhan Perwosi ranting kecamatan dan anak ranting kelurahan se Kota Malang (Humas Pemkot Malang)
Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko (tengah) didampingi Ketua Perwosi Kota Malang, Hj. Elly Estiningtyas Sofyan Edi saat berfoto bersama dalam pengukuhan Perwosi ranting kecamatan dan anak ranting kelurahan se Kota Malang (Humas Pemkot Malang)

MALANGTIMES - Penguru Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) ranting kecamatan dan anak ranting kelurahan se Kota Malang resmi dilantik, Selasa (17/9/2019) di Gedung Kartini. 

Dengan pelantikan itu, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko menharapkan agar program yang dibuat terus digelontorkan.

Pria yang akrab disapa Bung Edi itu menyampaikan, sebagai mitra Pemerintah Kota Malang, Perwosi Kota Malang meniliki peran penting. 

Khususnya dalam rangka memasyarakatkan olahraga mulai di lingkungan keluarga sampai dengan lingkungan sosial lainnya.

"Perwosi kami harapkan dapat terus meningkatkan peran wanita dalam pengelolaan dan pengembangan olahraga, utamanya bagi wanita, anak-anak serta remaja," katanya.

Senada dengan Bung Edy, Penasehat Perwosi Kota Malang, Widyati Sutiaji juga mengatakan bahwa melalui pelantikan serta pengukuhan ini dihatapkan Perwosi mampu dipahami sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan organisasi dalam merespon berbagai tuntutan.

"inovasi dan kreativitas harus terus dilakukan oleh kepengurusan untuk menghadapi perubahan dinamika yang ada saat ini dalam rangka meningkatkan prestasi di bidang olahraga wanita," tutur Widayati.

Selain Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua TP PKK Kota Malang sekaligus Penasehat Perwosi Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, Ketua Perwosi Kota Malang, Hj. Elly Estiningtyas Sofyan Edi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj. Endang Wasto.

 


Topik

Olahraga malang berita-malang Wakil-Wali-Kota-Malang-Sofyan-Edi-Jarwoko Persatuan-Wanita-Olahraga-Seluruh-Indonesia


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Heryanto