Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Borneo FC Tahan Imbang Arema 2-2 di Babak Pertama

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

13 - Sep - 2019, 19:45

Pencetak dua gol Arema FC melawan Borneo FC, Riki Kayame.(official Arema FC)
Pencetak dua gol Arema FC melawan Borneo FC, Riki Kayame.(official Arema FC)

MALANGTIMES - Babak pertama pertandingan perdana Arema FC di kandang pada putaran kedua Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Di awal pertandingan, kedua tim sama-sama ingin melihat bagaimana lawannya bermain dan tidak ingin terburu-buru menyerang. Tapi Arema sejak menit ke-7mulai menunjukkan bahwa mereka ingin unggul lebih awal.

Arema  membuka peluang pada menit 10 untuk mencetak gol melalui Dendi Santoso yang lolos dari jebakan offside.vtapi sayang tendangannya di dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kiri tiang gawang Borneo FC.

Terus menyerang! akhirnya tim berjuluk Singo Edan ini mendapatkan penalti pada menit 20 setelah Abdul Rahman menjatuhkan Comvalius di dalam kotak terlarang. Bola yang dieksekusi sendiri oleh pemain asal Belanda itu gagal dikonversikan menjadi gol karena membentur tiang sisi kiri gawang Borneo FC.

Kegagalan Comvalius menciptakan gol membuat Aremania yang secara langsung menonton di Stadion Kanjuruhan merasa kecewa karena peluang emas itu gagal menjadi gol.

Menit ke 27, Comvalius berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan  Makan Konate.btapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena posisi striker Arema FC itu dianggap sudah offside.

Pemain yang baru mendapatkan kesempatan kembali, Rachmat Latief, pada menit ke-30 juga mendapat kesempatan mencetak gol. Tapi heading pemain bernomor punggung 22 itu masih tipis meninggi di atas mistar gawang Borneo FC

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Borneo FC yang jarang sekali melakukan serangan akhirnya pada menit 33 berhasil membobol gawang Arema melalui pemain muda M. Sihran yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Tertinggal, suara Aremania yang menyerukan permainan Arema FC kurang edan membuat skuat Singo Edan mempunyai greget untuk menciptakan gol. Dan akhirnya dua gol langsung diborong oleh Riki Kayame pada menit 40 dan 42. Dua gol tersebut membuat pertandingan semakin menarik.

Pada akhir menit babak pertama, Borneo FC yang melakukan serangan balik berhasil menciptakan gol melalui Amrizal Umanailo setelah kiper Sandi Firmansyah gagal mengamankan bola shooting  Renan Silva.

Babak pertama usai, Arema FC dan Borneo FC berbagi gol yakni 2-2.
 

 


Topik

Arema arema-fc aremania liga-1 aremania Borneo-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni