MALANGTIMES - Arema FC mengusung keinginan besar untuk memenangkan pertandingan melawan Borneo FC. Kemenangan dikejar karena skuat asuhan Milomir Seslija itu ingin membuktikan bahwa mereka sudah berbenah menghadapi putaran kedua Liga 1 2019.

Persiapan menuju putaran kedua Liga 1 2019 memang sangat diseriusi Arema. Pasalnya, dalambbeberapa pertandingan di putaran pertama lalu, tim berjuluk Singo Edan  itu memiliki kekurangan, yakni lengah dalam bertahan saat sudah unggul.

Dalam masa persiapan, pelatih Milomir Seslija sudah menyiapkan timnya, baik fisik, mental, hingga strategi. "Saatnya kami menunjukkan bahwa kami lebih unggul dan bagus daripada  Borneo," tegas Milo.

Lebih dari itu, Milo menyebut bahwa timnya membutuhkan banyak poin untuk bisa menyodok posisi teratas kompetisi Liga 1 2019. Salah satu mangsa yang diincar yakni Borneo FC yang akan dihadapi pada Jumat (13/9/2019) malam di Stadion Kanjuruhan.

"Kami harus kumpulkan banyak poin. Jika lawan Borneo menang, tentu poin kami akan bertambah," ujar Milo.

Pada pertandingan kandang terakhir di Stadion Kanjuruhan melawan PSIS Semarang, Arema hanya bisa mendapatkan satu poin. Dan tentunya melawan Borneo FC akan dijadikan titik balik Singo Edan untuk meraih kemenangan.