MALANGTIMES - Pantas saja jika pameran apartemen The Kalindra di MOG kemarin banyak didatangi investor. Mereka membandingkan The Kalindra dengan apartemen-apartemen lain. Hasilnya, hanya apartemen The Kalindra yang sangat strategis lokasinya. Ukuran unitnya juga jauh Iebih luas. Sementara harganya, masih murah dibandingkan kompetitor lain.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju The Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Orang dari luar kota begitu bangunan tinggi, pertama yang akan dilihat nantinya itu adalah Kalindra," ujar Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

The Kalindra juga merupakan satu-satunya hunian apartemen dengan unit terluas di Kota Malang. Ukuran studionya lebih luas daripada studio pada umumnya. Seperti yang diketahui, pada umumnya apartemen, tipe studio memiliki ukuran netto 18 m² dan semi-gross 21 m².

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra paling kecil luas netto 24,75 m² dan luas semi-gross 28,75 m²,” beber Ferdinando.

Jadi, tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya.

"Selling point kami itu adalah tipe studio kami terluas di kelasnya," imbuhnya.

Apartemen yang terkoneksi dengan Hotel Aston ini juga memiliki harga yang terjangkau. Hanya Rp 500 juta-an untuk unit 2 bedroom. Sementara untuk studio hanya sekitar Rp 300 juta. Apabila mengunjungi boothnya di MOG, Anda bisa mendapatkan promo angsuran hanya Rp 1 juta-an saja.

Perlu diketahui, The Kalindra adalah satu apartemen yang terjamin keamanan dalam hal legalitas. Jauh-jauh hari, pihak The Kalindra sudah membebaskan lahan di tahun 2008.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," tandas Ferdinando.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.