MALANGTIMES - Pemain asing baru Arema FC, Takafumi Akahoshi yang diberikan kesempatan bermain saat menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (31/8/2019) malam kemarin merasa senang. Tapi senangnya tersebut hanya sebatas bermain karena timnya ditahan imbang dengan skor 1-1.

Bermain menggantikan peran dari Ridwan Tawainella, Takafumi Akahoshi menampilkan permainan yang simple dan terarah. Sebagai gelandang, Aka (sapaan Takafumi Akahoshi) mampu menjawab rasa penasaran publik yang ingin tahu bagaimana permainannya.

Pemain yang pernah membela Urawa Reds itu mengaku bahwa ia cukup senang karena diberikan kesempatan untuk bermain. Tapi ia juga kecewa dengan hasil akhir timnya yang ditahan imbang PSIS Semarang. "Saya senang sudah diberikan kesempatan. Tapi saya kecewa karena hasil tidak sesuai dengan yang diharapkan tim," ujar Aka.

Untuk mengobati rasa kecewanya, Aka kini termotivasi untuk membantu timnya meraih hasil positif di laga kandang putaran kedua nanti yakni melawan Borneo FC. "Selanjutnya laga home kami harus menang. Saya ingin bantu Arema di pertandingan selanjutnya," tegasnya.