MALANGTIMES - Ingin berlibur dengan harga murah? Malang Night Paradise (MNP) jawabannya. Mulai 20 Agustus 2019 kemarin, tempat wisata yang terletak di Perum Graha Kencana Jalan Raya Karanglo ini meluncurkan promo 'Ambyaaar'. 

Salah satu wisata di Hawai Waterpark Group itu ingin memberikan tiket dengan harga hemat kepada pengunjung. Hanya dengan harga Rp 99 ribu, pengunjung sudah mendapatkan tiga tiket wahana di dalamnya.

Sebelumnya, untuk ke Malang Night Paradise, harga tiketnya Rp 140 ribu untuk weekday. Tapi kini berubah menjadi Rp 99 ribu. Sedangkan tiket saat weekend Rp 160 ribu berubah menjadi Rp 119 ribu, sangat hemat bukan?

Direktur Utama Hawai Waterpark Group Bambang Judo Utomo mengatakan bahwa promo ini berlaku hingga akhir bulan depan. Jadi, masyarakat yang ingin berlibur tidak perlu khawatir kehabisan waktu.

"Aktifnya promo ini sebenarnya untuk bulan September. Tapi mulai dibuka tanggal 20 Agustus kemarin hingga 30 September 2019 mendatang," kata Bambang kepada MalangTIMES.

Selain potongan harga, pengunjung yang datang saat ada promo 'Ambyaaar' ini akan bisa mendapatkan satu tiket masuk tiga wahana. Yakni Museum Ganesya, Magic Journey, dan Adventure Land.

Mengenai pengambilan nama promo 'Ambyaaar' sendiri, Bambang mengaku bahwa kata itu biasanya diucapkan  penyanyi campursari Didi Kempot. Kata itu bahkan sempat viral beberapa waktu.

"Sebenarnya kata-kata itu biasa didengarkan untuk orang tua. Tapi anak muda sekarang juga sudah tahu tentang bahasa seperti ini. Jadi, kami sepakat untuk promo ini dinamakan promo 'Ambyaaar' dan menyasar keluarga," pungkasnya.