Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Kenakan Jersey Baru, Arema FC Hancurkan Persebaya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

16 - Aug - 2019, 05:32

Suasana kegembiraan Arema FC setelah mengalahkan Persebaya (Hendra Saputra)
Suasana kegembiraan Arema FC setelah mengalahkan Persebaya (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC yang menggunakan jersey baru dari apparel Singo Edan Apparel (SEA) berhasil menghajar Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 dalam laga derby menghadapi Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Laga panas antara Arema FC melawan Persebaya berakhir dengan kemenangan Singo Edan dengan skor 4-0. Gol masing-masing diciptakan oleh Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Makan Konate. Menurut pelatih Arema FC, kemenangan ini dipersembahkan untuk Aremania yang sangat luar biasa dalam mendukung timnya selama 90 menit. "Aremania mendukung sangat fantastis dalam pertandingan ini, mereka berikan motivasi ekstra untuk tim hingga tenaganya tidak pernah habis," ujar Milo usai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya terlihat tidak bisa berkembang secara permainan. Karena pemain Arema FC sendiri bermain begitu maksimal ketika mendapat arahan dari pelatih. "Hari ini adalah pertandingan sulit bagi Arema. Tapi semua pemain semangat kerja keras, semua gol bagus dan tercipta seperti di Liga Inggris," ungkapnya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Perlu diketahui, pertandingan derby yang sangat panas ini diwarnai dengan lima kartu kuning antara lain tiga untuk Arema FC dan dua untuk Persebaya. Namun secara keseluruhan kedua tim sangat sportif sehingga tidak terjadi keributan di tengah lapangan.


Topik

Arema arema-fc aremania liga-1 aremania Persebaya-surabaya derby-Jawa-Timur


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya