Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Harian Kompas Sabet Penghargaan Bergengsi WAN-IFRA 2015

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

02 - Sep - 2015, 21:42

Kompas menangi anugerah bergengsi WAN-IFRA 2015 (Foto: WAN-IFRA)
Kompas menangi anugerah bergengsi WAN-IFRA 2015 (Foto: WAN-IFRA)

MALANGTIMES - Penghargaan bergengsi disabet Harian Kompas yang terpilih sebagai Penerbit Terbaik Dunia untuk Pembaca Muda pada Konferensi WAN-IFRA di Mumbai, India pekan ini.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Anugerah utama itu diserahkan pada sesi awal konferensi Rabu (2/9/2015) waktu setempat di mana sekitar 600 delegasi hadir dari 30 negara.

Menurut Jacob Mathew, Mantan Presiden WAN-IFRA sekaligus Executive Editor dari Malayala Manorama yang memberikan penghargaan itu, Kompas 'punya peran penting dalam menciptakan warga baru yang mampu menjaga kebebasan berekspresinya serta mengubah pemerintah secara damai - dua elemen untuk semua proses demokrasi'.

Tak hanya itu, Jacob juga menyebut Kompas 'berada di garda depan untuk menyambungkan pembaca muda via media sosial untuk melakukan aksi melayani masyarakat, menciptakan kegembiraan sekaligus mengajarkan jurnalisme'.

Baca Juga : Hingga Pertengahan April, 4 Kali Tanah Longsor Terjadi di Kota Batu

Selain Kompas, beberapa media lain juga mendapat penghargaan yang dibagi dalam berbagai kategori khusus. (*)


Topik

Peristiwa Konferensi-WAN-IFRA-2015


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi