Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Tantang Sriwijaya, Arema Tanpa Bek Tangguh Purwaka Yudhi

Penulis : Imam Syafii - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - Jul - 2018, 08:47

Bek Arema FC Purwaka Yudhi harus menepi selama sebulan akibat cedera lutut kirinya saat melawan Persela Lamongan dua pekan lalu. (foto : @aremafcofficial)
Bek Arema FC Purwaka Yudhi harus menepi selama sebulan akibat cedera lutut kirinya saat melawan Persela Lamongan dua pekan lalu. (foto : @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Arema FC kehilangan satu pilar penting di lini belakang saat melawat ke markas Sriwijaya, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7/2018). Bek tangguh Purwaka Yudhi absen memperkuat Arema.

Purwaka harus menepi selama sebulan akibat cedera lutut kirinya. Cedera itu didapatkan Purwaka saat Arema melawan Persela Lamongan dua pekan lalu di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Jadi, mantan pemain Persib Bandung itu sudah dua pekan tidak bisa bermain bersama Dendi Setiawan dan kawan-kawan. Saat Arema melawan PS Tira, Purwaka juga absen.

Sport therapist Arema FC David Setiawan menjelaskan, kondisi cedera Purwaka selama dua pekan ini sudah membaik. "Memang dalam waktu  dekat Purwaka belum bisa dimainkan karena cedera lututnya masih dalam proses penyembuhan," kata David.

Penyembuhan pemain asal Lampung itu setudaknya membutuhkan waktu sekitar satu bulan. "Kami sudah rutin melakukan pengecekan cederanya dan melakukan terapi untuk penguatan otot lututnya. Dia harus istirahat selama sebulan," ungkap David sembari menambahkan Purwaka sudah bisa latihan ringan secara terpisah. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Kondisi Purwaka juga terus dipantau tim medis untuk menentukan kapan dia bisa merumput kembali. "Kami menunggu hasil observasi dari tim dokter untuk memastikan kapan dia bisa kembali latihan normal di lapangan bersama timnya,” ujar David. (*)


Topik

Arema arema-fc singo-edan liga-1-2018 Sriwijaya-fc Purwaka-Yudhi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Sri Kurnia Mahiruni