Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Saat Nissa Sabyan Bertemu 'Kembaran', Begini Reaksinya

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Jul - 2018, 10:35

Nissa Sabyan saat bertemu dengan fansnya. (Foto: Youtube)
Nissa Sabyan saat bertemu dengan fansnya. (Foto: Youtube)

MALANGTIMES - Siapa tidak kenal dengan penyanyi cantik yang sedang naik daun Nissa Sabyan? Terkenal lewat grup Sabyan Gambus, Nissa kini punya berjuta-juta fans yang mengidolakannya. 

Yang menarik, usai manggung di kawasan Jakarta Utara, Nissa sempat bertemu dengan fans yang mirip dengan dirinya. Lewat youtube Sabyan Gambus, Nissa merekam perbincangan dengan Beby, cewek yang mirip dirinya itu. 

Baca Juga : Bikin Adem, Lagu Bertema Istri Rasulullah Ini Banyak Didengar di Tengah Pandemi Covid-19

"Namanu siapa Kak? Eh, ada tahi lalatnya juga," sapa Nissa lalu tertawa saat bertemu fansnya di ruang tamu pemilik acara.

Tidak hanya wajah keduanya yang mirip. Saat bertemu dengan Nissa, Beby juga mengenakan kacamata dengan model yang mirip milik Nissa. Begitu juga jilbab yang dikenakannya. Sehingga tidak heran jika banyak masyarakat mengira Beby adalah vokalis Sabyan Gambus. 

"Iya tadi pas masuk sini, aku dikira Nissa. Mereka yang di luar juga teriak-teriak pada minta foto bersama," kata Beby kepada Nissa.

Baca Juga : Wajah Ustad Ini Full Tato, Tugasnya Berdakwah di Kalangan Preman dan Pemabuk

Kedua remaja cantik ini pun berduet menyanyikan potongan lagu Maulana yang telah ditonton lebih dari 1 juta viewers di youtube. "Kami adalah duo Nissa dan duo tahi lalat," tutup Nissa dengan gurauan. (*)


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni Nissa-Sabyan Sabyan-Gambus kembaran-Nissa-Sabyan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Sri Kurnia Mahiruni