Ade Rai Obrak-Abrik Tubuh Bagong, Ada Apa?

Ade Rai saat berada di The Baging Adventure Museum Tubuh, Sabtu (14/7/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Ade Rai saat berada di The Baging Adventure Museum Tubuh, Sabtu (14/7/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

MALANGTIMES - Ade Rai alias I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai berkesempatan keliling di The Bagong Adventure Museum Tubuh, Sabtu (14/7/2018). Ia mengapresiasi hadirnya Museum Tubuh di Indonesia tepatnya Kota Batu.

“Bagus sekali, di dunia ini hanya ada dua. Satu ada di Belanda, dan satunya di Indonesia tepatnya di Kota Batu. Jadi bagi orang Indonesia gak perlu jauh-jauh ke Belanda,” ungkap Ade.

Ya, Ade berkesempatan berkeliling di setiap zona yang ada di dalam tubuh Bagong. Setiap zonanya Ade terpukau bisa melihat bagian tubuh.

Menurutnya adanya museum tubuh tidak hanya sekedar berwisata jalan-jalan, tetapi juga mendapatkan edukasi, dan informasi tentang tubuh. 

Justru setelah berkeliling dari Museum Tubuh lanjut pria kelahiran Bali ini, membuatnya semakin menghargai akan kesehatan pada tubuh. “Justru setelah mengunjungi museum tubuh yang begitu luar biasa, membuat kita tersadar agar tidak semena-mena. Mumpung belum terlambat mulai menjaga,” imbuhnya.

Terlebih di dalam tubuh Bagong itu diberikan edukasi terkait bagian badan yang sehat dan tidak. Sehingga membuat lebih mudah memahami akan bentuk ketika tubuh tidak sehat.

“Lalu kalau ada yang bertanya kapan usia yang tepat untuk olahraga, ya sekarang. Kapan mengatur pola makan yang tepat ya mulai sekarang. Ingin pola hidup yang sehat ya dimulai dari sekarang,” jelas Binaragawan ini.

Dengan hadirnya Museum Tubuh ini, menurut Ade agar masyarakat teredukasi. Lalu juga paham bagaimana kondisi tubuh sesungguhnya. 

Editor : A Yahya
Publisher : sandi permana soebagio

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top