Milan Petrovic : Lawan PS Tira, Tiga Poin Penting Angkat Klasemen Arema FC

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) didampingi pemainnya, Ricky Ohorella (kanan) saat jumpa pers di Kantor Arema Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) didampingi pemainnya, Ricky Ohorella (kanan) saat jumpa pers di Kantor Arema Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Persiapan matang sudah dilakukan skuat Arema FC jelang laga pekan ke-16 Liga 1 menjamu PS Tira yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/7/2018) sore.

Karena itu untuk meraih hasil yang maksimal di kandang sendiri, tim Arema FC sudah menyiapakan secara matang mulai recovery pemain hingga latihan meracik strategi permainan.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic menegaskan tim asuhannya sudah mempersiapkan dengan baik mulai fisik dan mental pemain jelang menghadapi PS Tira. Karena itu Milan berambisi dan yakin Dedik Setiawan dkk bisa meraih tiga poin.

"Persiapan pertandingan besok sudah cukup bagus meski hanya dua hari persiapan saja. Besok laga penting bagi Arema bisa meraih tiga poin," kata Milan saat menggelar press conference di Kantor Arema Malang, Sabtu (14/7/2018) sore.

Dimana memasuki pekan ke-16 Liga 1 ini klasemen Arema FC berada di peringkat 16 dengan torehan 19 poin. Menurut pelatih 57 tahun itu yakin bahwa timnya bisa meraih poin dikandangnya sendiri secara maksimal. 

"Jika besok Arema menang maka klasemen tim Singo Edan akan naik cukup jauh di posisi papan tengah," ungkap pelatih berpaspor Slovenia itu.

Keyakinan Coach Milan bahwa timnya menang karena adanya energi baru dari dua pemain anyar yang sudah resmi bergabung di Arema FC yaitu Hamka Hamzah dan Alvin Tuasalamony.

"Kami bersyukur ada tambahan pemain baru seperti Hamka Hamzah dan itu akan menambah motivasi dan kekuatan level permainan Arema semakin maksimal," terang pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Untuk kedua pemain baru itu Coach Milan belum bisa memastikan apakah mereka dalam laga nanti bisa menjadi starting eleven atau tidak.

"Kami akan melihat perkembangan mereka dulu di latihan terakhir sore ini, kemungkinan Hamka Hamzah bisa bermain untuk besok," tegasnya.

Sementara itu, Pemain Arema FC Ricky Ohorella menambahkan laga pertandingan melawan PS Tira sangat penting bagi Arema untuk bisa menang di laga home ini. "Kalau saya dan tim pasti sudah siap, pelatih sudah memberikan strategi permainan yang nantinya akan kami aplikasikan di laga besok," ujarnya. 

 

Editor : A Yahya
Publisher : sandi permana soebagio

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top