Pelatih PS Tira : Kami Yakin Bisa Taklukkan Arema FC di Kandang

Pelatih PS Tira Nil Maizar (kanan) didampingi pemainnya, Syahrul Fadil (kiri) saat jumpa pers di Kantor Arema FC Malang, Sabtu (14/7/2018) siang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih PS Tira Nil Maizar (kanan) didampingi pemainnya, Syahrul Fadil (kiri) saat jumpa pers di Kantor Arema FC Malang, Sabtu (14/7/2018) siang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tim PS Tira yang akan bertanding di markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu, (15/7/2018) sore memiliki ambisi juat bisa meraih poin secara maksimal.

Hal itu ditegaskan Pelatih PS Tira Nil Maizar dalam jumpa pers yang digelar di Kantor Arema FC, Sabtu (14/7/2018) siang.

"Laga besok tim datang dengan persiapan yang matang, tinggal nanti sore kami akan melakukan recovery fisik dan mental pemain di lapangan Stadion Kanjuruhan Malang," kata Nil Maizar dihadapan awak media.

Menurut Nil Maizar timnya datang ke Bhumi Arema dengan kekuatan penuh. Gustavo Lopez dkk terutama berambisi bisa memenangkan pertandingan.

"Pertandingan besok minimal kami bisa membawa poin untuk pulang," ungkap pelatih 48 tahun itu.

Nil Maizar melihat kekuatan tim Arema FC semakin bertambah dengan hadirnya dua pemain baru salah satunya Hamka Hamzah di lini pertahanan Singo Edan. Sehingga, dia akan berhati-hati dalam menghadapi serangan-serangan balik Singo Edan.

"Saya pikir adanya Hamka Hamzah di tim lawan memang menambah kekuatan Arema, kami sudah mengantisipasinya," terang pelatih eks Semen Padang itu. 

"Tapi dalam sepakbola itu kekuatan pemain semua sama. Tinggal kita lihat hasil pertandingan besok saja," tegas pelatih kelahiran Sumatera Barat itu.

Tak hanya itu saja dirinya juga melihat tim Arema FC merupakan tim yang kuat dan tangguh karena diisi pemain yang bagus. 

"Memang saya baru melatih di PS Tira ini mulai 8 Juli lalu tapi saya yakin kami bisa bertanding dengan hasil yang memuaskan," beber pelatih eks Putra Samarinda itu.

Untuk mengantisiapsi kekuatan tim Arema FC, dirinya akan menerapkan strategi permainan dengan cara transisi bertahan menyerang dan menyerang bertahan.

"Mudah-mudahan kami bisa menang di kandang Arema meski ada satu pemain kami yang absen karena sakit yaitu Abduh Lestaluhu," katanya.

Sementara itu, Pemain PS Tira Syahrul Fadil mengatakan tim sudah siap melawan Arema FC dan yakin bisa memenangkan pertandingan.

"Secara pribadi kami dan tim sudah siap menang untuk pertandingan besok," ujarnya.

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top