Resmi Berseragam Arema FC, Ini Target Hamka Hamzah Jelang Kontra PS Tira

Hamka Hamza resmi berseragam Arema FC menggunakan nomor punggung 23 siap bekerja keras untuk tim Singo Edan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Hamka Hamza resmi berseragam Arema FC menggunakan nomor punggung 23 siap bekerja keras untuk tim Singo Edan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pemain belakang tangguh eks Sriwijaya FC Hamka Hamzah kini resmi berseragam Arema FC. Masuknya Hamka Hamzah akan semakin memperkuat lini pertahanan Singo Edan.

Karena itu pemain kelahiran Makassar ini memiliki target tinggi mengangkat posisi klasemen Arema FC yang belum aman dari bayang-bayang degradasi.

Usai resmi diperkenalkan Manajemen Arema FC, Hamka langsung mengikuti latihan perdana bersama Coach Milan Petrovic untuk menyiapkan laga selanjutnya.

Tim Arema FC akan mempersiapkan laga terdekatnya yang akan menjamu PS Tira di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/7/2018).

Dalam laga pekan ke-16 Liga 1 ini akan menjadi debut perdananya membela tim Singo Edan.

Nama Hamka sudah tak asing lagi di telinga Aremania sebab tahun 2013 lalu dirinya pernah bergabung di Arema menjadi ban kapten.

"Kami datang ke sini punya misi untuk fokus dan serius mengembalikan prestasi Arema menjadi lebih baik," kata pemain 34 tahun itu.

Hamka merupakan pemain yang sangat disiplin dan kerab mencetak gol lewat headingannya.

Akhirnya kini Singo Edan sudah mendapatkan kembali sosok Hamka dan optimis akan mengangkat prestasi Arema kian mentereng hingga akhir musim nanti. 

"Kami berharap saya bisa memberikan hasil yang maksimal dan membantu kemenangan Arema FC di setiap laga," tegas pemain eks PSM Makassar itu.

Disinggung terkait persaingan di lini pertahanan Arema, lanjut Hamzah, memang sangat ketat. Karena di sana ada Purwaka Yudi, Arthur Cunha dan Israel Wamiau. Namun dirinya yakin akan mampu berbuat banyak dengan lebih bersemangat berlatih dan kerja keras.

"Kalau persaingan di lini belakang pasti ada dan yang menentukan itu pelatih. Intinya saya di sini akan semakin bekerja keras lagi," ujarnya.

Pemain baru yang mendarat di Arema tidak hanya Hamka Hamza tapi ada bek sayap tangguh Alvin Tuasalmony yang juga pemain eks Sriwijaya FC.

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top