YouTuber Ini Tangkap Potret Indahnya Balaikota Malang dari Angkasa

YouTuber Yusron Ihsan atau dikenal dengan nama Patrick saat bermain drone abadikan Balaikota Malang (foto: YouTube)
YouTuber Yusron Ihsan atau dikenal dengan nama Patrick saat bermain drone abadikan Balaikota Malang (foto: YouTube)

MALANGTIMES - Seorang YouTuber muda punya cara unik mengabadikan momen saat ia tengah berada di Kota Malang. Yusron Ihsan atau populer dengan nama Patrick Gamming gunakan drone untuk mengabadikan keindahan Kota Malang dari angkasa. 

Drone atau pesawat mini tanpa awak ini banyak dilengkapi dengan kamera. Pengguna dapat merekam atau mengambil gambar jarak jauh. Drone jenis ini biasa dikendalikan dengan remote control dalam jarak sejauh 300 meter. Untuk jenis drone kamera sendiri setidaknya ada delapan jenis yakni WLtoys Drones V686G FPV, Syma RC Quadcopter X8G, Cheerson CX-20, Walkera Runner 250 Basic 3 RTF FPV, Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition, Walkera QR X350 Pro, Parrot Bebop, dan DJI Phantom 3 Advanced. 

Dalam vlog berdurasi 13 menit itu, Yusron Ihsan atau Patrick menyewa drone kamera. Dalam videonya itu ia gunakan drone jenis DJI Phantom. Drone warna putih itu dikemudikan di sekitar Balaikota Malang. Dari angkasa, nampak bangunan-bangunan lawas mulai Balaikota Malang hingga Gedung DPRD Kota Malang. 

Vlog bermain drone kamera di Malang diunggah Patrick dengan judul "Vlog Malang, Oyi Sam Patrick main drone di Malang". Sudah 68.000 pasang mata menyaksikan vlog yang diunggah di Chanel YouTube Patrick Gaming. Berikut videonya. 

Mengenakan hoodie warna merah dipadu topi, Patrick mencoba mengemudi drone kamera. Pria asal Tulungagung ini sempat kewalahan memainkan drone kamera. "Banyak angin lho, semangat guys. Apa aku harus drone? Setuju enggak Patrick beli drone? Komen di bawah ya," kata pemilik chanel dengan 272.000 lebih subscribers ini. 

Vlog Patrick bermain drone di Malang banjir komentar. Tak kurang 1500 orang komentari aksi Patrick. "Patrick di Balaikota Malang gue ketemu lu tapi masih malu gitu buat gue samperin. Gue hanya bisa lihat dari jauh," kata Ggagagag Gggagagag. (*)

Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top