Arema Resmi Coret 7 Pemain, Tiga Asing Ikut Dilepas

General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan) didampingi Media Officer Arema FC Sudarmaji (kiri) membahas pencoretan tujuh pemain yang digelar di kantor Arema FC Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan) didampingi Media Officer Arema FC Sudarmaji (kiri) membahas pencoretan tujuh pemain yang digelar di kantor Arema FC Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC secara resmi mencoret tujuh pemain di skuad Singo Edan. Pengumuman itu disampaikan General Manager Arema FC Ruddy Widodo saat menggelar press conference di Kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan No.42 Malang, Jumat (13/7/2018) siang.

Ruddy mengatakan, jelang akhir putaran pertama Liga 1 ini, manajemen sudah membuka bursa transfer pemain mulai 5 Juli hingga 2 Agustus mendatang. Dalam bursa transfer ini, ada pemain yang harus dilepas dan pemain yang masuk di skuad Arema FC 

"Kalau saat ini secara resmi manajemen sudah mencoret 7 pemain yang sudah tidak bisa memperkuat tim Singo Edan," kata Ruddy di hadapan awak media.

Lebih lanjut Ruddy menjelaskan, ketujuh pemain yang dilepas Arema adalah Balsa Bozovic (gelandang tengah), Thiago Furtuoso (striker asing), Ahmet Atayev (gelandang tengah), Syaiful Indra (bek sayap), M. Zaenuri (pemain belakang), Teddy Heri (kiper) dan Junda Irawan (pemain belakang).

"Ketujuan pemain ini tidak semata-mata kami lepas begitu saja. Tapi ada yang dipinjamkan ke klub lain agar karirnya lebih bersinar," terang manajer berkacamata itu.

Menuruy Ruddy, sebelum pencoretan pemain tersebut, manajemen sudah melakukan koordinasi dengan pelatih Arema FC Milan Petrovic usai Arema melakoni laga away melawan Barito Putera di Banjarmasin, Rabu (11/72018) lalu. "Kami sudah setiap hari berunding dengan coach Milan dengan kondisi tim Arema. Akhirnya hasil keputusan sudah ketemu usai melawan Barito Putera kemarin," papar pria asal Madiun tersebut.

Di samping itu, sejak bergabung di Arema FC, Milan melihat kondisi tim yang harus dibenahi adalah sektor pertahanan dan pemain yang memiliki leadership bagus. "Kami akan segera memperkenalkan pemain baru yang akan bergabung di Arema FC sesuai dengan keinginan tim pelatih. Kami berharap ke depan prestasi Arema semakin meningkat," ujarnya.(*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top