Zohri jadi Juara Dunia di Finlandia Malah Bingung, Begini Ekspresinya

Pelari Indonesia Lalu Muhammad Zohri (Sport - Tempo.co)
Pelari Indonesia Lalu Muhammad Zohri (Sport - Tempo.co)

MALANGTIMES - Menjadi juara dunia di ajang Final IAAF World U20 Championship 2018 lari 100 meter putra sempat membuat Lalu Muhammad Zohri bingung. Sebab, dalam wawancaranya kepada sejumlah media, Zohri mengaku tidak menyangka mampu mengalahkan ke 7 lawannya.

Terlihat dalam video detik-detik Zohri  menjadi juara dunia pria asal Lombok Utara ini tampak kebingungan usai mencapai finish. Dia tampak berjalan dengan menatap ke arah yang tak tentu. Zohri baru menyadari bahwa dirinya berhasil menjuarai lomba lari 100 meter dunia yang diselenggarakan di Finlandia ini usai Namanya disebut sebagai pemenang dalam ajang tersebut.

Bahkan usai dinobatkan sebagai pemenang, Zohri sempat tampak berjalan tak tentu arah. Sesekali dia menyapa penonton yang ada di sana. Berjalan mendekati tribun, kemudian berbalik arah. Dia juga menyambut uluran tangan ucapan selamat dari rival-rivalnya dalam ajang tersebut.

Meski tampak bingung, raut wajahnya tetap memancarkan rona bahagia. Senyum tulusnya dan bahagianya mengembang menghiasi seisi arena lari di Tampere Finlandia.

Pemuda asal Lombok yang menurut pengakuan keluarga merupakan anak yang bandel ini berhasil menorehkan sejarah di Indonesia dengan menjadi juara dunia di perlombaan lari U20. Dia berhasil mengalahkan dua pelari terbaik asal Amerika Anthony Schwartz dan Eric Harrison dengan mencatatkan waktu 10,18 detik.

Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top