Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Game yang Satu Ini Dimainkan Cewek Seksi Nan Menggoda, Berikut Foto-Fotonya

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

11 - Jul - 2018, 18:47

Gamer cantik asal Jakarta Belle Bello (foto: Instagram @luciecorabelle)
Gamer cantik asal Jakarta Belle Bello (foto: Instagram @luciecorabelle)

Pecinta game pasti sudah kenal dengan game satu ini. PUBG atau PlayerUnknown's BattleGrounds adalah game yang tengah menarik perhatian khalayak.

Game ini beraliran First Person Shooter (FPS) dan online multiplayer, maksudnya semua pemain harus saling membunuh sampai tersisa satu pemain yang menjadi pemenang.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

PUBG menekankan permainan tim atau squat. Satu tim maksimal berisi empat orang pemain. Medan perang dalam PUBG adalah sebuah pulau yang berbatasan langsung dengan laut. Di pulau tersebut terdapat berbagai alat transportasi seperti mobil, kapal, motor, dan sepeda motor.

Dalam permainan ini pulau yang luas akan dipersempit secara perlahan oleh area biru atau lingkaran biru. Area ini berguna untuk mempercepat durasi permainan. Semakin laam permainan juga akan semakin mempersempit lingkaran biru. 

Game ini dibuat oleh Brendan Greene. Sebelumnya ia telah menciptakan game ARMA dan H1Z1: King of The Kill. Game PUBG dipublikasikan oleh Bluehole. PUBG update 12 dirilis pada bulan Mei lalu.

Yang menarik bukan saja game PUBG tersebut, para pemain game tersebut tidak saja laki-laki tetapi wanita. Salah satunya berparas cantik. Ia adalah Belle Bollo.

Wanita asal Jakarta ini merupakan seorang YouTuber gaming yang memainkan banyak judul game. Selain PUBG, Belle juga memainkan GTA V dan Outlast 2. Di YouTube, Belle memiliki subscribers sebanyak 21.000. 

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Selain aktif di YouTube, Belle juga aktif berselancar di media sosial Instagram. Wanita cantik ini banyak mengunggah foto-foto dirinya. Pengikut Belle terbilang banyak yakni sekitar 10.000 followers.

Salah satu foto yang ia unggah saat ia kenakan t-shirt merah bertuliskan YouTube dipadu short pants motif kotak-kotak. 

Warganet banyak yang memuji kecantikan Belle. Mereka juga tertarik pada potongan rambut Belle. "Bagus Ci potongan rambutnya," komentar @holywall_e. Selain itu juga pujian datang dari @kanza_azkiaaaaa_. "Kak Belle cantik banget," tulis dia. (*)


Topik

Tekno Gamer-cantik gamer-indonesia gamer-cantik-malang YouTuber-gaming gamer-seksi PUBG Belle-Bello


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto