Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Madep Manteb Manetep

PKS Resmi Usung Pasangan Rendra - Sanusi

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

26 - Jul - 2015, 16:25

Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Syaiful Rosyid (kiri). (Foto: Rully/malangtimes)
Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Syaiful Rosyid (kiri). (Foto: Rully/malangtimes)

MALANGTIMES - Setelah mendapat dukungan resmi dari Partai Demokrat, pada Sabtu (26/7/2015) malam, pasangan Rendra-Sanusi kini kembali mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga : Jaga Khasanah Budaya Adiluhung Indonesia

Dukungan resmi PKS itu resmi dilakukan secara simbolis pada Minggu (26/7/2015) sore ini. Menurut keterangan Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Syaiful Rosyid, simbolis pemberi dukungan akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB, di Sengkaling, di Food Festival, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

"Kami sudah berkomunikasi dengan tim kerja Pemenangan Rendra - Sanusi, dan sepakat untuk mendeklarasikan dukungan sore ini," jelasnya kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK).

Lebih lanjut Rosyid menjelaskan, bahwa sebelumnya, PKS telah menjajaki seluruh calon kepala daerah yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah, 9 Desember mendatang. Dari hasil komunikasi politik terhadap seluruh calon, akhirnya, DPP PKS memutuskan untuk memberikan dukungannya terhadap Rendra - Kresna.

Baca Juga : Bupati Malang : Jagalah Lingkungan Hidup Demi Generasi Penerus !!

Secara teknis Rosyid menjelaskan, dari seluruh calon kepala daerah, hanya Rendra - Sanusi yang ideal untuk didukung. Karena Rendra dianggap mumpuni melanjutkan program pembangunan, dan dinilai berhasil  dalam memimpin Kabupaten Malang.

"Kami sudah membuka komunikasi dengan seluruh calon, dari hasil analisis dan evaluasi, kami menilai Pak Rendra lebih siap, dan memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Malang," tegas Rosyid. (*)


Topik

Madep Manteb Manetep DPD-PKS-Kabupaten-Malang Food-Festival Rendra-Kresna


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi