Milan Pamer Tulisan "Kita Harus Menang" di Tangannya

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) menunjukkan tulisan
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) menunjukkan tulisan 'Kita Harus Menang' di telapak tangannya saat menggelar preskon di kantor Arema FC bersama pemainnya, Dendi Santoso (kanan), Jumat (6/7/2018). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANG TIMES - Semangat menang tengah membuncah di tubuh Arema FC. Jelang laga home menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) sore, pelatih Arema FC Milan Petrovic optimistis anak asuhnya meraih kemenangan.

Optimisme Milan untuk meraih kemenangan di pekan ke-14 Liga 1 itu menjalar ke sisi kreativitas. Milan memasang sebuah tulisan di tangannya yang berbunyi "Kita Harus Menang". 

Biasanya, saat Arema FC menggelar press conference, Milan tidak pernah melakukan "sesuatu yang aneh". Namun kali ini Milan sudah menyiapkan tulisan di tangannya itu khusus melawan Persela.

Milan mengatakan dirinya merasa senang menyongsong laga kontra Persela. Pasalnya, performa tim sekarang lagi meningkat.

"Kami terus melakukan latihan dan praktik di lapangan bersama untuk memperkuat tim. Itu langkah yang baik. Saat uji coba sebelumnya, tim kami kondisinya sangat bagus," kata pelatih 57 tahun itu.

Namun, Milan tidak hanya menyiapkan materi untuk melawan Persela. Dia juga memutar otak untuk tiga laga sisa di putaran pertama Liga 1 yang semakin berat.

"Kami melihat persiapan tim semuanya sudah bagus. Dan persiapan itu tidak hanya satu laga, tapi tiga laga berat selama sepekan nanti. Laga besok kami harus menang," ungkap pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut. 

Disinggung soal kondisi pemain jelang menghadapi Persela, Milan memgatakan pemain yang absen hanya striker Thiago Furtuoso. Thiago mengalami cedera dan masih dalam proses pemulihan. 

"Pemain absen hanya Thiago. Tapi kami sudah mengantisipasi hal itu. Kami masih punya beberapa pemain yang menggantikan posisinya," tandasnya.

Sementara itu, gelandang Arema FC Dendi Santoso mengatakan kesiapan tim sudah matang untuk menghadapi Persela nanti. "Iya tim sekarang sudah siap dengan materi pemusatan latihan seminggu di Kota Batu. Semua program sudah kami jalankan dan materi itu sebagai bekal untuk melawan Persela," ucapnya.

Dendi berharap materi strategi dan teknik yang sudah diberikan Milan itu bisa diterapkan di pertandingan nanti. "Besok kami akan memainkan program dan strategi yang diberikan pelatih kepala. Harapan kami dapat tiga poin melawan Persela," ujarnya. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top