Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Momen Halal Bi Halal Disperkim Kota Malang, ASN Diingatkan untuk Pro Aktif dan Tidak Golput

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

26 - Jun - 2018, 13:33

Plt Kepala Disperkim Diah Kusumadewi bersalaman dengan para pegawai (Foto : Istimewa)
Plt Kepala Disperkim Diah Kusumadewi bersalaman dengan para pegawai (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Masih dalam suasana Lebaran, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Malang menggelar halal bi halal sebagai ajang rekontruksi relasi kemanusiaan antara pegawai. Agenda halal bi halal tersebut, diikuti ratusan pegawai Disperkim dari semua bidang.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disperkim Kota Malang Diah Kusumadewi mengungkapkan selain merupakan agenda rutin setiap tahun moment ini juga merupakan sarana semakin merekatkan tali persaudaraan antar pegawai Disperkim.

"Semoga semua lebih baik lagi baik dalam kinerja maupun perilaku. Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang semakin baik memberikan pelayanan terhadap masyarakat," ujar Diah saat ditemui usai halal bi halal, Selasa (26/6/2018).

Pada moment tersebut, Diah juga menyampaikan terkait dengan semakin dekatnya Pilkada Kota Malang. Pihaknya mengajak agar para pegawai juga pro aktif dalam pesta demokrasi tersebut sesuai koridor yang ada.

"Jangan ada yang golput, berikan suara untuk calon yang memang pantas untuk memimpin Kota Malang. Memilihlah dengan hati dan niat tulus," terangnya.

Acara halal bi halal Disperkim Kota Malang juga dimeriahkan dengan hiburan musik elektone yang disambut para pegawai dengan ikut bernyanyi dan berjoged bersama.

"Setelah ini, semuanya kembali beraktivitas seperti biasa, melanjutkan tugas-tugas serta kegiatan yang sebelumnya tertunda saat libur lebaran," pungkasnya.


Topik

Pemerintahan Disperkim- Kota-Malang Halal-Bi-Halal Aparatur-Sipil-Negara


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto