Eyeshadow Stik Lagi Viral, Beauty Vlogger Terkenal Sarankan Ini, Beli atau Tidak?

Beauty vlogger Rachel Goddard mengulas produk perona mata keluaran Korea Selatan berbentuk stik. (foto: YouTube)
Beauty vlogger Rachel Goddard mengulas produk perona mata keluaran Korea Selatan berbentuk stik. (foto: YouTube)

MALANGTIMES - Eyeshadow atau perona mata tampil dalam bentuk yang lebih praktis. Seiring perkembangan teknologi, kini ada perona mata berbentuk stik mirip lipstik. Produk Korea Selatan ini cukup trending di dunia rias wajah.

Produk perona mata tersebut ialah Novo Color Eyeshadow Stick. Ada enam warna yang ditawarkan. Perona mata Novo ramai di pasaran lantaran dapat hasilkan efek hanya sekali poles.

Tren perona mata stik rupanya memancing penasaran beauty vlogger Rachel Goddard. Wanita bersuami bule itu memilih warna nude yakni warna kulit. Perpaduan warna brown dan silver dengan aksen glitter dicoba Rachel dalam video review make-up berikut ini.

Menurut dia, eyeshadow dengan bentuk stik lebih praktis. Tetapi, dengan pilihan warna nude, ia harus ekstra keras memoles areal mata. Dia sempat kecewa lantaran iklan produk tersebut. "Kalau untuk gue harus ditebalin lagi. Jadi, nggak bisa sekali oles langsung kelihatan," katanya.

Rachel buru-buru melanjutkan bahwa ini bisa jadi karena kulitnya yang sawo matang. "Untuk yang kulitnya lebih terang dari gue, gue saranin beli produk ini. Tapi kalau kulitnya sawo matang kayak gue, mendingan bye alias nggak usah beli," ungkap dia. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top