Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Tepis Anggapan Tim Tak Solid Lagi, Paslon ASIK Optimis Menang Pilkada Malang 2018

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Heryanto

19 - Jun - 2018, 15:07

Calon Wakil Walikota Malang nomor urut dua Syamsul Mahmud saat memberi sambutan dalam acara silaturahim dan halal bihalal yang diselenggarakan di kediaman pribadinya (Pipit Anggraeni)
Calon Wakil Walikota Malang nomor urut dua Syamsul Mahmud saat memberi sambutan dalam acara silaturahim dan halal bihalal yang diselenggarakan di kediaman pribadinya (Pipit Anggraeni)

MALANGTIMES - Jelang Pilkada, calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut dua Syamsul Mahmud meminta maaf sekaligus doa restu pada warga. 

Hal itu dilakukan berbarengan dengan acara Silaturahim dan Halal Bihalal yang dilakukan di kediaman Syamsul, Jl. Arumdalu No 20 Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Selasa (19/6/2018).

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

"Saya dan keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin," katanya di hadapan ratusan warga yang memenuhi undangan.

Tak hanya meminta maaf atas nama dirinya dan keluarga, Sekertaris REI Malang Raya ini juga menyampaikan permintaan maaf dari tim kampanye juga salam dari calon Wali Kota Malang M. Anton yang tak dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

"Abah Anton menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat di Kota Malang," tambahnya lagi.

Lebih jauh dia menyampaikan, sebagai calon Wakil Wali Kota Malang ia meminta doa restu kepada warga Kota Malang atas pencalonannya bersama M. Anton. Dia juga mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya.

"Jangan sampai golput karena satu suara sangat berharga," tambah Syamsul.

Dia juga kembali menegaskan jika M. Anton atau yang akrab disapa Abah Anton akan tetap melenggang dalam Pilkada 2018 meski saat ini masih menjalani proses hukum. Sehingga ia menepis isu yang berkembang di masyarakat jika Anton telah mundur dari pencalonannya.

"Malalui tim hukum, Insyaallah Abah Anton akan segera kembali berkumpul dengan kita," jelas Wakil Ketua DPC PKB Kota Malang.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Senada, Ketua Tim Sukses Pemenangan Paslon Asik, Arief Wahyudi juga menyampaikan jika Anton tetap mencalonkan diri sebagai Wali Kota Malang periode 2018-2023 bersama dengan Syamsul Mahmud.

"Jadi kalau ada kabar saya ditunjuk untuk menggantikan Abah Anton itu tidak benar. Abah Anton akan tetap bisa dipilih 27 Juni mendatang. Gunakan hak pilih untuk memilih," jelas Arief.

Dia juga menambahkan jika tim pemenangan akan tetap solid untuk memenangkan Anton dan Syamsul. Beragam isu yang menyebut tim Paslon Asik tak solid pun ia tepis. 


Topik

Politik Paslon-ASIK Syamsul-Mahmud Pilkada-Malang-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Heryanto